"Yoora, apakah aku boleh keluar?" Tanya Baekhyun. "Untuk apa?" Tanya Yoora. "Gym." Jawab Baekhyun. "Apakah kamu akan tetap keluar jika aku menunjukkanmu sesuatu?" Tanya Yoora. "Apa?" Lalu Yoora memimpin Baekhyun ke sudut ruangan di penthouse nya, dan membuka pintu tsb. "HEOL, DAEBAKKK" ucap Baekhyun kagum, Mengapa harus kagum? Bukannya aku sudah pernah memberi tahu(?) pikir Yoora. "Baiklah."
Yoora kembali ke kamarnya. Dia ingin pergi ke mall untuk membeli keperluan, tetapi Sehun menghampirinya. "Noona, apa kamu punya waktu?" Tanya Sehun. "Punya." Jawab Yoora. "Apa kamu ingin pergi?" Tanya Sehun. "Awalnya." "Baiklah, aku ikut." Jawab Sehun. Mereka kembali ke kamar masing-masing untuk bersiap-siap.
Melihat Yoora dan Sehun yang sudah rapih, Suho penasaran kemana mereka akan pergi. "Sehun-ah, kamu akan kemana?" Tanya Suho. "Aku ikut Yoora noona." Jawab Sehun. "Aku akan pergi belanja." Jawab Yoora. "HAH !!!! KENAPA NOONA TIDAK MEMBERITAHUKU KALAU NOONA AKAN PERGI BERBELANJA?" Tanya Sehun shock. "Memangnya kenapa?" Tanya Yoora. "Kamu ingin berbelanja dimana?" Tanya Suho. "Gangnam? Aku tidak tahu." Jawab Yoora. "Sehun-ah, kalau kamu tidak ingin ikut wanita berbelanja, aku yang akan menemaninya berbelanja." Jawab Suho. "Aku kira awalnya kita akan pergi makan siang." Jawab Sehun. "Apa yang ada di pikiranmu hanyalah makan siang." Jawab Yoora. "Tunggu aku, aku akan siap siap." Lalu Suho pergi meninggalkan Yoora, sedangkan Sehun sedang asik berfoto selfie.
"Ayo." Ajak Suho. "Akan aku ambilkan kunci mobil." Jawab Yoora sembari berjalan ke kamarnya. " Yoora-ssi, aku saja yang membawa mobilnya." Kata Suho. "Baiklah, masuk sini." Ajak Yoora, ketika mereka sudah sampai di walk-in-closet milik Yoora, Suho tercengang. Bagaimana tidak, semua bermerek. "Yoora-ssi, apa kamu berinvestasi dalam hal ini?" Tanya Suho ketika melihat satu lemari besar yang berisi tas-tas mahal. "Bisa dibilang begitu." Jawab Yoora sambil membuka laci yang berisi kotak berwarna hitam. "Ini." Ketika Suho membuka kotaknya, ia kaget. "Yang mana yang akan kita gunakan Yoora?" Tanya Suho. "Terserah." Jawab Yoora. "HEOL." "Kenapa?" Tanya Yoora. "Apa kamu tidak keberatan jika kita menggunnakan motor?" Tanya Suho. "Hmm. Baiklah ambil kuncinya." Lalu Yoora membuka lemari pakaian untuk mengambil jaket kulit miliknya. Dan mereka pun turun menuju garasi.
.
.
.
.
.
.
HIIIIII!!!1!!!1!! Maaf yaa udah lama gak update. Laptop aku rusak gak bisa connect ke wifi. Insyaallah aku nanti update lagi.
.
.
.
.
with love
sofwa.