Astaga.
Merasa diliatin, 3 laki-laki yang lagi berdiri di pintu menyapa penghuni rumah.
"Annyeonghaseyo." sapa mereka.
"Abang." panggil Yoora.
"Adekk apa kabar?" tanya Abang Gummy.
"Baik, makan dulu sini. Adek siapin ya." kata Yoora, Gummy cuma senyum terus ngacak-ngacak rambut Yoora dan duduk di meja makan.
"Mas juga disiapin dong dek." kata Mas Haejin gak mau kalah. Yoora cuma ngangguk."Chanyeol, dari mana aja? Lama banget." Chanyeol cuma menghela nafas.
"Dimarahin sama si Yoojin."
"Ahahahah makannya langsung dibalikkin." kata Suho.
Chanyeol mendecih dan mulai ngambil piring."Kok kalian cuma ber7?" tanya Abang.
"Ohh Xiumin hyung masih di rumah." jawab Suho.
"Jadi Park Bogum-ssi kakaknya Yoora?" tanya Baekhyun. Abang Gummy cuma ngangguk.
"Abang itu apa?" tanya Kai.
"Mas itu apa?" tanya Sehun, mungkin dia kepo kenapa Yoora yang tadi sore sender-senderan sama Haejin."Abang sama Mas itu bahasa Indonesia, sama kayak Oppa." jelas Mas Haejin.
"Kenapa gak pake Oppa?" tanya Chanyeol.
"Udah kebiasaan dari kecil pake Abang sama Mas."
"Kamu bisa bahasa Indonesia?"
"Kita sekeluarga pernah tinggal di Indonesia." jawab Abang Gummy.
Yang lain cuma "Ohhh" sambil ngangguk ngangguk terus lanjut makan.Setelah selesai makan, Sehun dan Kai yang bertugas mencuci piring.
Yoora lagi duduk di sofa bareng Suho dan Kyungsoo.
"Dek, abang tidur dimana?" tanya Abang Gummy.
"Sama Mas Haejin aja ya? Kan kasurnya king size."
"Ih gak mau ah, nanti abang diomelin mulu kalau sama mas, kamu tega sama Abang?" kata Abang Gummy."Yaelah, kakak adek ini."
"Ck. Mas tidur situ aja, abang tidur sama adek." kata Gummy."Enak aja, adek kan perempuan, tidur sendiri lah dia." kata Mas Haejin yang tiba-tiba keluar dari kamar.
"Tuh dengerin kata Mas."
"Udah kamu tidur sama Mas aja kenapa sih?" kata Mas Haejin sambil duduk di sofa bareng yang lain.
"Yaudah iya.""Yoora, kamar kan masih banyak." kata Kyungsoo.
"Iya ya, aku lupa. Biarin aja deh mereka berdua.""Terus orang tua kamu dimana?" tanya Suho.
"Mereka lagi di LA." jawab Mas Haejin.
"Gak ikut kesini juga?"
"Mereka kalau ke Korea, nginepnya di rumah. Mana mau di Penthouse aku. Sempit katanya." jawab Yoora.Suho sama Kyungsoo tatap-tatapan. Penthouse 20 kamar sempit dari mana?
Suho sama Kyungsoo cuma ngangguk doang.
"Hyung, Cheese in the trap kapan tayang?" tanya Kyungsoo.
"Kapan ya? Minggu depan kayaknya." jawab Mas Haejin.
"Dih kocak, malah gak tau."
"Kan bukan Mas yang tayangin di bioskop, itumah urusan rumah produksi." kata Mas Haejin.
Yoora cuma ketawa kecil."Kalian kapan comeback?" tanya Abang keluar dari kamar.
"Baru 2 minggu yang lalu goodbye stage."
Abang cuma ngangguk-ngangguk dan ikut duduk di sofa, mereka lagi nonton film "Fifty Shades of Darker.""Siapa nih yang nyetel? Masa ada anak kecil nyetel beginian." kata Haejin.
"Loh dari tadi ini mah, aku juga baru sadar." kata Suho.
"Emang siapa anak kecil?" tanya Kyungsoo.
"Nih." kata Abang Gummy sambil nunjuk Yoora.
"Enak aja si Abang kalau ngomong, aku udah punya ktp masih dibilang kecil."
"Ganti-ganti. Pasti Kai nih yang nyetel terus ditinggal pergi." kata Suho terus Kyungsoo ganti channel.
Mereka tuh gasadar kalau lagi nonton film itu sampai ada adegan yang "begitu" baru sadar, soalnya asik ngobrol.Kyungsoo ganti ke channel yang lain, tapi tetep aja nemu film / drama yang dewasa.
"Astaga, dewasa semua." kata Abang. Mas Haejin nutup mata Yoora pake mata. Mereka ngerasa kalau Yoora masih kecil banget, pake ditutup mata segala.
"Ih mas ih, gausah ditutup gini. Aku ke kamar aja deh. Kalian kalau mau nonton ya nonton aja, anak kecil mau ke kamar dulu." kata Yoora sambil nunjuk diri sendiri waktu dia bilang 'Anak kecil'.