"Ih aku lupa belom booking hotel!!" kata Yoora kaget, dia baru inget kalo dia belom booking hotel."Yahhh terus gimanaa?" tanya Ten.
"Rumah hyung bisa gak?" tanya Mark.
"Aku belom ngasih tau keluarga aku kalau mau pulang." kata Ten.
Chanyeol sibuk nge-vlog, Suho, Johnny sama Jaehyun lagi di toilet. Gak lama kemudian mereka bergabung sama Yoora, Chanyeol dan Mark."Aku telfon supir keluarga aku dulu yah?" tanya Yoora.
"Loh bukannya supir kamu tadi di Korea?" tanya Suho.
"Ada lagi yang di Thailand, hehe." kata Yoora.Setelah menelfon supir keluarga nya, Yoora menelfon ayah nya buat izin make Apartemen yang ada di Bangkok. Kemaren di China, sekarang di Bangkok. Apartemen milik ayah Yoora emang di setiap negara ada gengs, jadi gampang kalau mau liburan kemana-mana.
"Itu supir aku dateng." kata Yoora. Mereka naik mobil dan menuju apartemen yang ada di tengah kota.
Mereka masuk ke apartemen, yang lain bingung.
"Yoora, ini apartemen siapa?" tanya Chanyeol
"Punya Ayah aku."
"Ayah kamu punya di Thailand juga?" tanya Suho.
"Iya, kalau misalkan lagi liburan disini ya nginepnya disini."
Mereka ngangguk."Istirahat dulu aja, nanti jam makan siang kita nyari makanan keluar ya?"
Kata Yoora.
"Okayy" jawab Mark.Mereka istirahat karena masih jet lag.
Sebelum istirahat dia nge-charge batre kamera buat nge-vlog nanti.
Gak lupa, dia update snapgram jendela apartemen kayak orang-orang dan pake caption "Bangkok i'm in love"Yoora gak mau masukkin exo atau nct ke snapgram nya sekarang karena nanti bisa ketahuan netizen kalo mereka lagi di Thailand. Tapi tetep muncul di vlog kok, tenang aja.
Setelah 4 jam beristirahat, mereka siap-siap buat makan siang.
Kali ini Ten yang jadi tour guide mereka. Dan makan siang di restoran pilihan Ten.Yoora dan Chanyeol sesekali nge-vlog, yang lain sih muncul muncul unyu aja, lumayan bisa manjat.
"Yoora, bawa batre gak?" tanya Chanyeol.
"bawa, nih." kata Yoora ngasih batre cadangan kamera buat Chanyeol."Ehh aku mau share foto, nanti caption nya Bangkok i'm in love semua yaa." ajak Suho sambil fokus main ponselnya.
❤1,257,982 likes
junmyeonkim_ Bangkok i'm in love💝View 678589 comments
Oohsehun Bagus ya hyung, liburan gak ngajak
Baekhyunee_exo ikut dongggg
Real_pcy taken by
Gyura12_ hmmmzzz
Exoll IHHHHH OPPA DIMANAA
Suholkayyy Thailandd??