39. Cuma Teman

1.1K 93 2
                                    

Tadi malem jam 8 emang udah diwajibin tidur karena harus berangkat jam 1 Ehehehhe.

Yoora bangun jam setengah 12 lalu merenggangkan badan, dan langsung mandi. Yoora pake makeup dikit dan tipis, rambutnya dikuncir biasa.

Oh iya, Yoora lupa kalau Minho oppa ada di rumahnya juga.

Dia keluar kamar untuk membangunkan yang lain, pas dia keluar kamar dia ngeliat Minho yang sedang di dapur sudah berseragam lengkap kayak kemarin.
Tampan.
"Eh Yoora." kata Minho sambil minum.
"Iya, bagaimana tidurmu, nyenyak?"
"Iya, aku lelah sekali. Oh iya, kamu punya kopi?" tanya Minho.
"Kopi ya, kayaknya ada deh bentar aku cari dulu." Minho ngangguk dan memberi jalan buat Yoora untuk mencari kopi di kitchen set.

"Yah gak ada, beli di airport aja kali ya?" tanya Yoora.
"Yaudah gakpapa." kata Minho, dia ngelanjutin minum air putih.
"Berangkat ke airport jam berapa?"
"Jam setengah satu aja kali ya. Kamu bangunin yang lain aja dulu."
"Kamu tau disini ada orang lain?"
Minho ngangguk ganteng. "Semalem rame banget." Emang iya ya? Duh Yoora tidurnya cepet.

Yoora pergi ninggalin dapur dan ke kamar Suho buat bangunin dia.
Baru mau ketuk pintu kamar Suho, orangnya udah keluar duluan.
"Yoora?"
"Bantuin aku bangunin yang lain ya?" Suho ngangguk terus masuk ke kamar lagi dan ngeluarin kopernya.

Yoora ke kamar Nct, sedangkan Suho bangunin Sehun sama Chanyeol. Chaeyeon tidur sama siapa ya?

Yoora ngetok pintu kamar Nct berkali-kali tapi gak ada balasan. Pintunya dikunci. Yoora mutusin buat nelfon semua hp yang ada di dalem.

Pas nelfon Jaehyun langsung diangkat.
"Bangun, 20 menit lagi kita berangkat." lampu kamar itu langsung nyala. Johnny, Ten sama Mark keluar kamar udah bawa baju ganti.
"Noona numpang mandi dong." Yoora nunjukin kamar mandi yang ada dirumahnya.
Habis itu Yoora nyari kamar yang Chaeyeon tempatin.
Yoora ngeliat Sehun yang baru keluar kamar. "Chaey mana?" tanya Yoora.
Sehun nujuk ke dalam kamar.

Jangan bilang.

Oh Shit.

Yoora langsung masuk ke kamar dan ngeliat Chaey yang udah siap lagi ngerapihin kopernya Sehun.
"Semalem tidur dimana?" tanya Yoora tiba-tiba. Chaey cuma nengok sekilas terus ngerapihin lagi.
"Disini." terus si Sehun?

"Dia di sofa ruang tamu, cuma nitip koper doang disini."

Syukurlah.

"Kalau udah mandi langsung ke ruang tengah, 15 menit lagi berangkat."

Yoora keluar kamar dan jalan ke ruang tengah terus duduk bareng sama Suho, Minho dan Sehun.
"Udah telfon supir?" tanya Minho.
"Oh iya." Yoora langsung ngeluarin hp nya dan nelfon Paman Ben.

Bla bla bla.

Setelah semua sudah kumpul di ruang tengah, mereka nunggu di jemput sama Paman Ben dan temannya.
"Makannya disana aja ya." kata Suho.
Awalnya mereka kaget ngeliat Minho disana lengkap dengan seragam pilotnya.
"Wahh Lee Minho-ssi pilot?" tanya Chanyeol sok asi. Minho cuma ngangguk ganteng
Gak lama kemudian Paman Ben masuk dan bantuin Yoora sama Chaeyeon bawa koper.
"Aku, Minho oppa, Johnny, Ten sama Mark. Sisanya di mobil satu lagi ya." kata Yoora lalu mereka nurut pergi ke mobil yang udah dibagikan.

Suasana Vamcouver hari itu sepi banget, iyalah masih jam 1 malem. Yang lain pada tidur lagi di mobil. Yoora sama Minho gak tidur karena nanti kalau tidur pas bangun nanti pasti masih kerasa ngantuk, jadi mending gak tidur sama sekali.

Setelah sampai di bandara, Yoora mengucapkan terima kasih kepada Paman Ben dan temannya. Habis itu Minho dan Yoora ke Starbuck buat beli coffe.

Mereka nunggu bentar doang sekitar 15 menit terus langsung masuk pesawat.
Mereka udah duduk berpasang-pasangan,
"Yoora noona mana?" tanya Ten yang belom ngeliat Yoora masuk pesawat.
"Dia gak duduk sini." jawab Suho.
"Terus duduk dimana?" tanya Johnny.
"Dia di cockpit bareng Minho Hyung."

LIVING WITH EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang