Sekitar pukul 6 sore Hoseok dan Yoongi pergi meninggalkan pantai itu. Hoseok mengantarkan Yoongi kembali kerumah. Setelah itu ia kembali ke apartemen dan mengganti kendaraan mobilnya dengan motor. Sebuah motor Ninja berwarna hitam, Hoseok berencana melakukan balapan malam ini. setelah semuanya siap ia langsung melesat ke tempat balapan motor. Lawan Hoseok kali ini akan memberikan 50 juta sebagai bayaran jika Hoseok menang dalam balapan.
-
Malam yang indah bagi Yoongi, ia berdiri di balkon kamarnya dan mendongakan kepalanya kearah bulan sambil memejamkan mata. Semilir angin malam bergerak menerpa bibir tipisnya, dan menerpa rambut legamnya, membuat telinga kecilnya mencuat disela rambut. Dalam mata terpejam, Yoongi dapat merasakan kembali bagaimana bibir Hoseok melumat bibirnya, seolah bagai kehangatan yang datang untuk dingin berkepanjangan. Masih teringat dengan jelas deruh nafas Hoseok yang berhembus teratur menerpa daun teliganya dan jemari panjang Hoseok yang mengelus lembut pucuk kepalanya.
"Saranghae Jung Hoseok" ucap Yoongi seolah berbisik pada angin malam.
Dibawah sinar bulan yang kian berperang dengan kermerlap bintang, luasan jalan panjang, bebas kendaraan terbentang didepan mata Hoseok. ia menaikkan gas motor semakin tinggi dengan tangan kirinya yang menahan kendali rem motor.
Setelah hitungan ketiga hoseok melepas rem motor dan membiarkan motornya berlari secepat mungkin dibawah kendali kedua tangannya. Sesekali ia melirik spion memantau lawan.
"aku akan membawa pakaian pengantin yang kau inginkan, dan aku akan menyatakan perasaanku dengan benar layaknya pria sejati. Tunggulah aku sebentar lagi. tak perlu sampai besok. Malam ini, malam ini akan ku nyatakan, jika pertandingan ini ku menangkan"batin Hoseok.
Namjoon dan Taehyung menunggu di garis finish. Mata keduanya terfokus pada jalan yang terbentang didepan mereka, menantikan motor yang dikendarai Hoseok muncul dari arah sana.
"mengapa aku khawatir yaa hyung" ujar Taehyung meremat jemarinya.
"tenanglah, kuda gwanju itu tak pernah kalah dalam pertandingan balap" jawab Namjoon sembari menepuk punggung Taehyung.
Tak lama menunggu akhirnya Hoseok dengan motor Ninja berwarna hitam itu muncul diujung jalan. Melihatnya membuat Taehyung melompat bahagia. "Hoseok! Yoongi pasti menjadi milikmu!" teriak Namjoon yang juga tersenyum bahagia melihat kemenangan sahabatnya.
Hoseok menurunkan gas motornya saat mencapai garis finish. Dan sesuai kesepatakan ia mendapat uang sebesar 50 juta.
Tanpa menunggu Hoseok bersama taehyung dan juga Namjoon mereka memakai mobil melesat kembali kebutik yang tadi siang didatangi Hoseok dan Yoongi. sesampai disana Hoseok membeli satu set pakaian pernikahan untuk Yoongi. pakaian yang sama persis seperti yang diinginkan Yoongi. setelah itu ia membeli sebuah cincin bermata berlian putih yang sederhana namun begitu indah, cahayanya memancar berkilau.
.
.
.
"aku akan menyatakan perasaanku sekarang" Hoseok bersiap-siap untuk menemui Yoongi malam ini, namun saat mobilnya hendak melaju ke rumah Yoongi, ia tiba-tiba mendapat telpon dari seseorang yang mengajaknya bertemu saat ini juga, dan hal tersebut sangatlah mendesak.
Pada akhirnya Hoseok memutuskan untuk mengirimkan paket berisi pakaian pernikahan, cincin, serta sepucuk surat. Semuanya ditata rapi dalam kotak persegi berukuran sedang berwarna merah maroon dengan pita putih. Hoseok mengirikannya kepada Yoongi.
."Yoongissi, ada paket untukmu" ujar sang sepupu.
"ohhh iyaaa. Terima kasih"
" Paket apa yaaa yang datang tengah malam begini" lanjut Yoongi bergumam, sembari membuka perlahan kotak berwarna merah maroon itu.
YOU ARE READING
Sorry "I'm A Monster" ✔️ ( MinYoon)
Fanfic"kau bukanlah monster tapi pria brengsek!, kau laki-laki brengsek Park Jimin!, kalian sama-sama brengsek, kau ataupun Hoseok" - Minyoongi Rank : #4 FUNFICTION [120119] . . Boyxboy BL