Film Masa Kecil Dan Alay

5.8K 186 25
                                    

Oke Guys Selamat Malam ...
Nama Gua Cheso awa asal Gua dari Papa Cetakan Mama. Hehehehe.
Malam hari ini gua akan bahas tentang film masa kecil dan alay. Karena menurut gua ini merupakan dua hal yang saling tarik menarik kayak magnet.

Ok langsung saja...
Ada film masa kecil yang sering gua tonton dulu dan saat sudah besar gua merasa bingung plus aneh gitu. Nggak tau filmnya masih ada atau tidak, kalau nggak salah nama film itu Doraemon.
Film itu Sudah ada Sejak Tahun 1988 di Indonesia dan Bumingnya itu Tahun 1997. Buset!!! Itu gua masih Embrio Guys, film itu udah buming.
Kalian bayangin 2 Milyar sel sperma berjuang untuk jadi embrio dan dapat nya apa coba ? "Kucing Ulala dengan Suara Serak - serak kertas pasir".
Dan anehnya lagi film itu masing di tayangin sampai sekarang.
Ini ya. Dulu sejak gua masih SD Nobita masih SD, gua SMA nobita masih SD sekarang gua Kuliah si Kunyuk Nobita masih SD. Ni Bocah kapan naik Kelasnya ya. Emang disini ada yang pernah lihat Ibunya Nobita terima Raport?.

Ada lagi itu Film Ultraman nggak tau masih ada atau ngak sampai sekarang. Itu film mengajarkan kebodohan!! jangan di tonton. Ini ya! Tiap minggu Pasti si monster luar angkasa turunin satu anak buahnya ke Bumi.
Dan kalian tau turunnya di mana ? Di Jepang. Minggu berikutnya dia turunin lagi satu monster. Kalian tau dia turun dimana ? Di jepang lagi. Woe! Ini monster belajar geografi Tidak ee!?
Di Bumi inikan banyak negara! Kenapa turunnya selalu ke Jepang? Sekali - sekalilah turun di Indonesia, injak rumah - rumahnya koruptor itu.

Dan gara - gara tontonan ini juga, banyak anak - anak muda berkembang jadi alay. Adalah yang cat motornya Di buat Biru putih Doraemon. Itu masuk akal kalau dia memang fans doraemon dari dulu kayak teman gua. Ini ada lagi yang lebih Kronis, Kemarin eh bulan lalu yah.. "aduh salah gua". Itu ada acara sweet seventen makai topeng ultraman terus ngundangnya DJ coy. Acara sweet seventen ngundang DJ !? pada Mabok mereka.  Itu satu keluarga pada mabok. Coy mabok coy.
Padahal minumnya Coca - cola. "Tuangin ke gua! Tuangin!" Itu Ketemu anak Sprite Bubar itu.

Dan alay ini juga sudah banyak berekembang di Dunia maya. Salah satunya facebook. Waktu itu gua pernah ketemu ada status gini "akhyu maunya tiydur jham duebelassss empat limya".
Yailah,  Jam 12.45 tau itu jam tidur ngapain juga diupted statusnya. P'A.
Dan ada lagi yang udah kelewatan guys, EYD yang di sempurnakan sama mereka - mereka di ubah.
Aku jadinya Akhyuhhh, kamu jadinya khamyhuuu, lama - lama paku di ubah jadi Pakyu (fuck you).

Ok sekian dari saya Cheso awa.
Terima Kasih.

Hai. Jika kamu baca tulisan ini sekarang. Penulis mau minta bantuan kamu buat support channel YouTube penulis. Masih sepi, baru 1k + subscriber sih, tapi kalau kamu bisa bantu aja aku Udah bersyukur banget 😂😂

https://youtu.be/uveFd2mw17o

Itu merupakan link YouTubenya. Bantu yah. Terima kasih saudaraku

Materi Stand Up ComediTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang