Hello Guys ..
Tema kali ini yang saya bawa adalah Ganti Bendera.. Ini hanya Humor belaka jadi jangan pikir yang macam - macam.. ok langsung saja..Hai penentu masa depan. Selamat menikmati harinya dengan baik.
Perkenalkan nama saya Cheso Awa. Juga mempunyai masa depan walaupun cita - cita jadi Kepala Desa. :-DKemarin gua sempat baca artikel dan artikel itu dari tahun 2016. Dimana Negara yang bernama Selandia Baru ingin menganti Bendera Nasional mereka. Karena menurut mereka, bendera mereka mirip dengan bendera Australia.
Ya menurut gua sih ngapain harus diganti kalau cuma mirip. Negara tercinta kita Indonesia saja malah benderanya sama dengan bendera Monaco. Dan kita fine - fine saja.
Emang kalian pernah lihat. Ada orang lagi upacara. Trus bilang"I love Monaco. You're the best in the world".
Emang ada ? Kalaupun ada paling besok dapat undangan.
Undangan penguburan Jenazah. :-D.Dan perihal untuk mengubah bendera ini juga udah di isukan dari tahun 1978 . Kalian bayangin 43 tahun itu disuarakan. Waktu selama itu kalau dipakai untuk gerek bendera mungkin sudah sampai planet Mars begitu.
Gua ngak bisa bayangin kalau ini juga terjadi di Indonesia. Jadi orang - orang berbondong - bondong menyuarakan untuk menganti bendera karena sama dengan bendera monaco. Shittt. Kita menjadi satu itu karena nama "Sang Saka Merah Putih". Jadi setidaknya kita pernah tau pahlawan menyuarakan
"Sampai matipun merah putih harus tetap berkibar. Walaupun nyawa taruhannya".
Kalian bisa bayangin gitu. Para pahlawan sedih, kesal, marah lihat bendera kita diganti. Lalu mereka berbincang - bincang.
"Bangsat !!! Bro lihat mereka ganti bendera".
"Ahh. Berarti kita mati demi bendera yang salah".
"Iya. Kita rela mati demi merah putih malah diganti sama yang itu".
"Ya sudah kalau begitu kita bangkit saja". :-D
Akhirnya Bangkit kan mereka.
Terus ditanya sama malaikat gitu."Ngapain?",
"Biasa urusan Lokal",
"Apa ?"
"Perihal Ganti bendera"
"Oh ok Guys". Hehehe malaikat gaul.
Tidak lama kemudian. Mereka datang lagi. Ditanya lagi sama malaikat.
"Udah selesai?",
"Sudahlah"
"Hasilnya ?",
"Tetap Sang Saka Merah Putih Berkibar di Udara",
"Tapi kok cepat ?",
"Biasa!! Ada orang Dalam". :-D
Ok sekian dari saya Cheso awa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Materi Stand Up Comedi
HumorSaat kata - kata yang keluar menjadi inspirasi orang, saat suara yang dikeluarkan menjadi tawa yang positif, saat sesuatu yang dianggap biasa berubah menjadi materi lawakan. Ya saat itu adalah saat sedang "Open Mic". Sebuah istilah untuk nama "Stand...