Pacaran

4.1K 114 12
                                    

Kali ini temanya Pacaran. Ngak sama Seperti naskah kemarin kali ini gua buat ngak banyak petunjuk intonasi atau apalah.

Perkenalkan nama Gua Cheso awa,
Menurut gua Pacaran adalah Proses Mengasah sebuah Intan, bukan untuk nambah koleksi Mantan,
Pacaran ngak selamanya enak coy, apa lagi punya pacar yang suka ngatur - ngatur.
Makan diatur,
Kemana - mana diatur,
Bahkan Teman Facebook kita diatur sama mereka agar tidak melebihi teman Fecebooknya.
Dan orang pacaran itu sok tau Men, coba sekali - sekali kalian nanya alamat ke orang lagi pacaran.
"Bang Saratoga kearah mana bang ?",
"Dari sini lho jalan ikutin jalan besar ini, sampai dilampu Merah lho lurus aja gang ke pertama disitu",
Menurut kalian mungkin ini biasa tapi munurut gua ini Kampret coy.
Pertanyaannya sekarang Sejak kapan peraturan lalu lintas ada Lampu Merah Lo lurus terus. Ya kelar Hidup lo Coy.
Kedua Sejak kapan Lampu Lalu Lintas diganti Namanya jadi lampu merah, lalu kuning sama hijau ? Kan bisa protes mereka berdua.

Dan pacaran juga ngak enak kalau ditanya sama orang tau pacar kita.
"Nama kamu siapa ?",

"Nama saya Cheso awa Tant",

"Kamu udah kerja atau udah kuliah",

"Ya gitulah Tant, kerja sambil kuliah",

Derajatkan naik tu. Trus di tanya lagi pertanyaan mematikan.

"Wah hebat kamu, masih muda tapi berkarir. Kamu kerja apa?",

"Ya gitulah Tant, KERJAIN TUGAS - TUGAS KULIAH".

Dan orang pacaran juga suka ngak tau tempat coy,
Nih gua pernah lihat ada orang pacaran di warnet, di Danau, di pom bensin bahkan ada yang lebih parah itu pacarannya di sebelah orang pacaran kan ekstrim coy.
Misalnya nie lho lagi pegangan tangan trus lagi ciuman nutup mata. Pas lu buka mata eh tau - taunya cowoknya yang lho cium.
Kan ngak enak. Apa lagi pas lo buka mata eh yang muncul satpam komplek. mana lo udah mainnya ekstrim lagi pas adengan ciumannya.

Jujur ya gua ini mantan playboy/playgirls dan soal pacaran gua jagonya, pas SMA gua punya banyak pacar.
Bosan dikit diganti, bosan lagi ganti lagi. Gua yang diganti.

Tapi jangan ya jadi Playboy/Playgirls. Khususnya Playboy.

Dear Cewek :
Karena Hati Cowok dan Cewek Itu Sama, Jikalau Disakiti Maka Akan Terasa Sakit. Jadi Jangan Anggap Hati Cowok itu lebih Kuat".

Dan..

Dear Cewek :
Jangan Pernah Menganggap Cowok Yang Menjahilimu Adalah Musuh, Karena Sebenarnya Dia Membutuhkan Perhatian Lebih Darimu.

Ok sekian dari gua Cheso Awa.
Maaf kalau ngak lucu tapi siapatau lho tertarik.

Materi Stand Up ComediTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang