Teman

3.7K 49 1
                                    

Hallow Guys udah lama banget ya ngak Nyetor. Nyoba Ahh..
Tema kali Ini teman :-D

Malam wahai manusia manusia pilihan Tuhan.
Apa kabar ? Baik ya. Baik. :-D
Ok perkenalkan nama gua Cheso awa yang juga merupakan manusia Pilihan.
Pilihan Setan Maksudnya.

Orang bilang teman adalah turunan dari sahabat. Tapi menurut gua teman adalah hasil integral dari kata sahabat.
Jika kita ibaratkan diri kita sendiri adalah suatu variabel dan teman adalah pangkat dari variabel tersebut.
Maka untuk mencari hasil (kebahagian) dari suatu bentuk variabel maka kita akan menambahkan teman yang ada untuk mendapatkan angka (sahabat) yang dituliskan sama besarnya dengan variabel.
Ahh Tumben ya gua pinter.

Menurut gua teman adalah orang paling absurt dan paling kampret didunia. Mengapa gua bilang kampret karena hanya orang kampret yang mau berteman sama orang kampret kayak gua. :-D
Jujur ya. Gua adalah orang yang cukup baik dalam pergaulan. Pergaulan gua ya lumayan luaslah. Dan dari situ gua udah banyak lihat bentuk pertemanan dari yang paling dekat banget sampe jauh banget. Saking jauhnya pertemanannya dengan utang luar negeri Indonesia beda tipis. :-D
Tidak ya. Hehehehe. Dan dari pergaulan itu dibentuklah geng - geng yang kalau didearah sendiri garang kayak cewek lagi PMS, tapi didaerah daerah orang lain kayak ABG hamil. Alim - alim munafik yang tiba - tiba muncul. Dan karena geng ini juga kadang - kadang terjadi perkelahian antar sesama anak muda. Dan setelah gua selidiki perkelahian itu muncul karena masalah sepela. Iya serius.
Waktu itu pernah gua lagi duduk sama anak - anak dikompleks gua. Jadi pas lagi duduk gitu ada orang lewat depan kami trus lihat - lihat gua. Ehh karena dia ngelihat, teman gua malah nyambar.

"Woe............ apa lho liat - liat".
Dan dari kata Liat - liat ini terjadilah perkelahian.

Gua takutnya lama - lama hal sepele kayak gini muncul lagi gitu.
Jadi pas kita lagi duduk ada orang lewat. Ditanyaain gitukan.

"Woeee............ Apa apa lho napas - napas". :-D

Gua juga punya teman dekat. Dekat banget dan kedekatan ini juga buat gua merasa nyaman gitu. Saking nyamannya gua sampe lupa kalau kita cuma sebatas teman. Ahhh Sakitt.. :-D
Jujur teman gua ini cewek. Kita sudah berteman sejak SD dan sampai sekarang juga sering curhat gitu.
Waktu itu dia pernah curhat kalau dia lagi PDKT sama kakak seniornya yang ia suka selama ini.
Tapi tiap kali dia curhat selalu saja dengan nangis - nangis. Jadi karena penasaran gua tanya.

"He perempuan !! kenapa tiap kali curhat nangis - nangis si ? Syukurlah kalau lagi PDKTkan lah elo malah nangis"

Ehh dia malah jawab "ia bego emang PDKT. Tapi arti dari PDKT yang gua maksud itu 'Pencampakan Dari Kakak Tingkat".

Ok sekian Gua Cheso Awa Terima Kasih.

Materi Stand Up ComediTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang