Ok guys sorry karena udah lama gua ngak update. :-D
Jadi di kesempatan kali ini gua akan coba bahas tentang kebiasaan peserta didik yakni menyontek.
Langsung aja guys.Perkenalkan nama gua Cheso awa. Yang lulusnya maksimalis tapi belajarnya minimalis. :-D Bukan karena gua pintar tapi karena gua memakai teknik khusus untuk bisa gituan. :-D
Menurut gua menyontek adalah hal paling mulia. Kenapa gua gitu ? Karena saat lo nyontek lo ngak harus nyusahin otak, orang tua, teman ataupun guru. Nah pas ketahuan lo nyusahin semua pihak yang ada diatas. :-DNah sekarang gua akan kasih tau cara nyontek yang baik dan benar, halal dan sesuai prosedur yang diatur dinas pernyontekan seluruh dunia singkatnya "Dipsa".
Ok sebelum lo bisa melakukan hal itu ada 4 hal yang harus dilatih dan dibiasakan.Yang pertama, melatih otot mata.
Ini hal yang cukup penting dalam mencontek. Setidaknya lo harus melatih penglihatan, minimalnya setara dengan uciha itachi. Simple kan ?.Ok yang kedua, otot leher.
Gua sengaja memasukan ini karena ini juga berpengaruh dalam pergerakan yang sangat mulia seperti ini. Otot leher harus lo latih setara angsa karena dalam hukum mencontek, "semakin tinggi leher anda maka akan semakin mudah mendapatkan kebenaran jawaban".Ke tiga, kecepatan tangan.
Saat mata dan leher bereaksi maka akan sangat dibutuhkan kecepatan menulis. Setidaknya lo latih kecepatan menulis lo setara dokter praktek. 60 km/jam adalah batas kecepatan minimal dalam menulis yang harus lo kuasai. Gua saranin untuk melatih jari lo harus belajar nyopet dulu. :-DNah yang terakhir adalah kecepatan menghindar dari kesempatan ketahuan. Hal ini adalah yang paling penting. Menghindar dari maklhuk 4G bernama guru ini cukup sulit karena mereka pendidikannya lebih tinggi dan pengalaman menyontek mereka juga lebih luas. :-D nah saran gua saat lo ketahuan adalah pura - pura mati kambing aja coy kan gampang. Jadi lo harus belajar mati kambing dulu. :-D
Nah karena gua cukup berpengalaman jadi gua akan kasih kalian trik paling mudah, kreatif, gampang, dan dijamin tidak akan ketahuan yakni B - E - L - A - J - A - R Nah simplekan ? Lebih baik lo belajar aja dengan tekun coy ngak usah sok - sokan nyontek de. Dari pada lo susah payah belajar trik dari gua mending lo belajar. Iya kan ?
Ok akhir kata gua cuma mau bilang.
"Guru bisa aja bilang lo jangan nyontek. Tapi gua juga ngak yakin dia lulus tanpa mencontek sedikitpun",.Gua Cheso Awa. Sekian dan terima kasih. Amin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Materi Stand Up Comedi
HumorSaat kata - kata yang keluar menjadi inspirasi orang, saat suara yang dikeluarkan menjadi tawa yang positif, saat sesuatu yang dianggap biasa berubah menjadi materi lawakan. Ya saat itu adalah saat sedang "Open Mic". Sebuah istilah untuk nama "Stand...