Hellow guys. . . Maaf untuk waktu yang lama nggak update. . . Karena ada satu dan lain hal. Satunya 1 lain halnya banyak. Siahhh :-)
Ok langsung aja. . .Malam guys. Nama gua Cheso awa, Dilan versi dunia nyata. Hehehe.
Kali ini gua mau bahas tentang Dilan, entah kenapa saat film Dilan 1990 di tayang dibioskop Indonesia kata - kata Dilan langsung viral. Disosmed terutama, baik dari Dilan ramallah. "Kamu milea ya ?, aku ramal kita akan bertemu dikantin", itu karena Dilan masih SMA masih Puber. Coba kalau Dilan itu dosen. Kan parah.
"Kamu milea ya ?, aku ramal kita akan bertemu kembali tahun depan", eh ternyata mengulang dimata kuliah yang sama. Hehehe
Atau yang lebih keren lagi.
"Jangan pernah bilang tugas ini memusingkanmu nanti,besok, tugas itu akan hilang", wah kan enak.Harus gua akuin cerita Dilan memang keren baik Dilan 1990,1991 sampai suara Milea. Tapi, menurut gua nggak cocok pemerannya. Kenapa harus Iqbal CJR secara gitukan di cerita dilan. Dia itu jantan banget, maco banget, laki - laki benget. Lah ini yang meranin malah anggota Boy band. Eh salah Ex boy band ya ?, ah sama aja yang jelas dia anggota boy band. Masih banyakkan aktor keren yang mirip dilan gitu. Contohnya Bastian Stile atau Bisma SMASH.
"Cenat cenut itu berat. Kamu nggak bakalan kuat biar Bisma saja". Hehehe
Atau "Kamu cantik. Nggak tau kalau nanti sore. Pasti I heart you".Tapi karena cerita Dilan udah di Filmkan berarti itu sudah keren. Hehehe. Walaupun pemerannya gua nggak setuju tapi apa daya pengarangnya udah memilih. Iqbal juga meraninnnya Ok, cukuplah untuk seorang dilan. Hehehe
Saran gua bukan Dilan 1991 tolong perbaharui pemerannya. HahahaOk sekian dari gua Cheso awa sampai ketemu di materi - materi selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Materi Stand Up Comedi
HumorSaat kata - kata yang keluar menjadi inspirasi orang, saat suara yang dikeluarkan menjadi tawa yang positif, saat sesuatu yang dianggap biasa berubah menjadi materi lawakan. Ya saat itu adalah saat sedang "Open Mic". Sebuah istilah untuk nama "Stand...