Ngak Asiknya Kuliah

2.3K 31 2
                                    

Nasi putih lauknya labu, enaknya makan disini,
Terima kasih buat kamu, yang mau baca cerita ini.

Ok Guys. Perkenalkan nama Gua Cheso awa. Gua merupakan mahasiswa di Universitas Ternama didaerah gua.
Di kampus gua, banyak yang kagak enaknya. Dari mahasiswa, dosen sampai Fasilitasnya. Serius.
Jadi kalau ada yang bilang kuliah itu asik. Shitt. Itu Bulshitt.
Nie ya saya kasih tau.
Disetiap kampus di Indonesia, pasti ada satu tempat dimana WIFInya gratis. Dan tempat itu bernama "Perpustakaan Bin Suci Halal", dimana hanya ada orang - orang kampret yang masuk kedalam hanya untuk NgeWIFI doang.
Gua pernah riset gitu tentang orang di dalamnya. Jadi pas keluar gitu gua tanya,

"Didalam ngapain aja bro ?",

"Ngedownload Film",

"Emang Boleh?",

"Bolehlah",

"Loh kok bisa ?",

"Biasalah. Orang dalam !? Hehehe. Bekingan kuat bro !?".

Dan yang ngak enak lagi adalah di PHPin Dosen. Waktu itu pernah kejadian. Jadi dosennya kagak masuk gitu.
Dan asal kalian tau saat dosen ngak masuk itu berasa Atmosfir berlapis - lapis, menuju rasis bintang paling manis, yang mampu membuat cahaya tipis, tapi merusak pikiran dengan suasana senang tak abis -  abis.
Dan suasana itu mulai terkikis drastis, karena si dosen itu masuk membatalkan apa yang sudah ia tulis secara sadis.
Karena ngak adil akhirnya gua tanya gitu,

"Pak kok masuk. Emang pak dari mana ?",

Diapun membalasnya,

"Dari TEL... KOM... SEL..",

Selain di PHPin, dosen juga sering ngefleck ujian lisan tanpa pemberitahuan lebih dulu dan saat itu lo ngak belajar sama sekali. NJIRR.
Itu sama kayak lo memaksa Balita untuk mengerti Statistik.

"Aduh adek lucunya. Dek rata - rata simpangan baku umur teman - temanmu berapa ya?".

Dan selain itu juga Orang Tua juga menganggap semuanya jadi serius gitu saat kuliah. Sialnya kalau si mama nanya kabar si Doi.

"Pacar kamu kapan lagi main kesini ?",

"Dia lagi sibuk ma",

"Eh, tapi tadi mama lihat dia lagi bocengan naik motor sama cowok keren loh",

"Kakaknya kali ma",

"Yakin kakak ?",

"Iya yakin ma. Kakak Adekan Mereka",

"Hmmm. Mama sama Papa kamu juga awalnya kakak adekan loh".

"Iya da ma saya sama dia udah Break",

"Break ? Oh maksud kamu 'Barengan, Renggang Akhirnya Kepisah ?",

"Ya ampun ma. Okelah saya udah putus sama dia",

"Putus ? Maksud kamu 'Pelampiasan UnTUk Selamanya".

Ok saya Cheso awa. TERIMA KASIH

Materi Stand Up ComediTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang