Nasib Sepak Bola Indonesia

891 13 2
                                    

Hay hay guys lama udah nggak jumpa di lapak ini, eh tunggu ini lapak apa kios ?? 😂😂😂

Petir bukan sembarang petir,
Petir menyambar rumah si dina,
Terima kasih yang masih mau hadir,
Salam sukses buat semuannya.

Cie cie ada yang bilang gua niru Indra jegel, iya tau petir emang punya jegel bukan punya yang maha kuasa. Hehehe.

Ok nggak usah basa-basi lagi, nama Gua Cheso awa bukan Bukan Cheso Jegel. Karena kalau pakai jegel orang pikir gua begal. Begal aja maling motor, lah gua cuma maling nama. Hehehe.

Ok sebelum gua masuk materi, gua mau ngucapin selamat untuk Indonesia U-16 yang udah jadi Juara AFF di Sidoarjo, keren banget tu. Nah buat kalian yang belum tau, Sidoarjo ini adalah tempat Indonesia U-19 Juara Piala AFF tahun 2013.
Kalian bayangin Indonesia juara AFF tahun 2013 dan kembali juara Piala AFF tahun 2018.
Kalau kita hitung butuh 5 Tahun sekali Indonesia Juara Piala AFF. 5 Tahun coy, 5 Tahun buat juara lagi, ngenes nggak coy ?. Piala dunia aja 4 tahun sekali loh.
😂😂😂

Padahal kalau kita lihat-lihat Sepak bola indonesia itu keren coy, di ambil dari Sabang sampai merauke pemain-pemainnya tapi selalu aja kalah, kalau bukan dari Thailand ya dari Tetangga yang katanya sering Khilaf (maaf bendera dibalik,nggak sengaja).
Secara gitu rakyat udah Indonesia yang paling banyak, berarti doa juga lebih banyak kita, ditambah lagi fakir miskin, orang-orang terlantar, pengemis, pengambil uang rakyat juga kita yang paling banyak. Kurang banyak apa coba doa rakyat kita ??
😂😂😂

Tapi mau gimana lagi namanya juga udah takdir, sial ya dari lahir. Hehehe. Tapi gini, gua punya saran sama pemerintah untuk bisa mengembalikan nama sepak bola Indenesia di kancah dunia. Kalau selama ini yang di cari sejak dini adalah Anak-anak berbakat, mending digantilah. Jangan anak-anak tapi wanitanya coy.
Ambil aja 11 wanita subur lalu bawa ke Eropa, nikahin sama pesepak bola disana. Kan asik gitu lahir anak udah ada darah eropa. Pas lahiran pemerintah nunggu didepan pintu.

"Anak apa Ibu dokter ?, laki apa perempuan ?",

"Perempuan",

"Aduh kenapa perempuan ?, kalau begitu kasih masuk kembali lagi",

Tapi mau bagaimana lagi, ini Indonesia Coy mainnya halus, tiba-tiba aja udah ada di Piala dunia.

Ok sekian saja dari saya, terakhir gua cuma mau pesan "Mencari bakat itu gampang, Mengembangkannya yang susah butuh keseriusan juga untuk mampu memperkuatnya".

Ok itu saja dari gua Cheso awa terima kasih.
😊😊😊

Materi Stand Up ComediTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang