PART 3

2.2K 307 36
                                    

Disinilah mereka bertiga, makan malam bersama diruang makan namun tatapan tajam Jungkook tak henti-hentinya tertuju pada Sungjoon. Jangan tanyakan Suzy karena saat ini dia masih kesal dengan Jungkook.

Setelah selesai makan malam, Sungjoon berpamitan dengan alasan ia harus kembali kekantor karena ia harus lembur saat ini. Suzy beralih keruang tv kala Sungjoon telah pergi, wanita itu duduk dengan wajah serius karena saat ini adalah drama favoritnya.

Jungkook menyeringai akhirnya ia bisa berduaan dengan kakaknya itu, ia duduk tepat disebelah Suzy lalu memandangi wajah Suzy dengan sangat intens.

"Berhentilah menatapku jika kau tidak ingin jatuh cinta terhadapku" ucap Suzy tanpa menoleh kearah Jungkook.

Jungkook tertawa kecil ia meraih beberapa helai rambut Suzy dan memainkanya.

"Tanpa kau katakanpun aku memang sudah jatuh cinta terhadapmu" jawab Jungkook dia masih memainkan rambut Suzy.

Suzy menoleh kearah Jungkook namun tak ada satupun perkataan yang keluar dari mulut Suzy hingga.

CUP

Jungkook mencium hidung Suzy yang sontak membuat gadis itu tersentak.

"Yak apa yang kau lakukan heoh! Berhentilah menciumku! saat ini aku masih marah padamu!" Pekik Suzy.

Namun tak dihiraukan Jungkook yang menerjang tubuh Suzy dan segera menciumi gadisnya itu bahkan kini posisi Jungkook berada diatas tubuh Suzy yang terbaring lemah diatas sofa.

"Yak hentikan! Berhentilah menciumku! Aku masih marah padamu! Hentikan Bae Jungkook ini aset untuk suamiku kelak" pekik Suzy masih berusuha menyingkirkan tubuh Jungkook.

Bahkan saat ini mereka terlihat seperti pasangan kekasih atau suami istri ketimbang adik dan kakak hingga bibi Goo membuat Jungkook dan Suzy menoleh kearahnya namun dalam posisi yang sama tidak berubah.

"Nona Suzy pekerjaanku sudah selesai aku pamit selamat malam" ucap bibi Goo merasa tidak enak karena telah mengganggu aktivitas kakak beradik itu.

"Ah baiklah hati-hati bibi. Akh ya Bae Jungkook hentikan kubilang ini aset untuk suamiku nanti" teriak Suzy dan tentu saja Jungkook kembali melanjutkan aktivitasnya.

Setelah hampir 10 menit Jungkook mengerjai kakaknya itu iapun merasa lelah dan langsung menjatuhkan tubuhnya diatas Suzy begitu saja tanpa perduli Suzy yang lelah dan juga merasa berat akibat tubuh kekar Jugkook diatasnya. Kedua nafas mereka tersenggal dan juga keringat terus berucucuran keluar dari tubuh Jungkook.

Suzy sedikit bergerak dibawah tubuh Jungkook.

"Hei menyingkirlah dari tubuhku kau ini berat" ucap Suzy dengan mengelus-elus punggung Jungkook yang basah akan keringat.

Jungkook tak bergeming dia terus mengatur nafasnya. Bahkan ia menahan rasa ingin menerkam kakaknya itu. Bagaimanapun juga ia adalah pria normal dan akan tergoda dengan gadis cantik dan seksi dibawahnya ini.

"Jungkook" panggil Suzy sedikit khawatir karena Jungkook tak menjawab perkataanya.

"Hmm" gumam Jungkook disela-sela leher Suzy dengan mata terpejam.

Suzy menatap langit-langit ruang tvnya dengan tangan tetap mengelus-elus punggung Jungkook.

"Apa benar kita ini adik kakak?" Ucapan Suzy membuat Jungkook membuka matanya.

"Entahlah" jawab Jungkook disela-sela leher Suzy.

"Jungkook jika aku menikah nanti, apa suamiku akan mengerti dengan tingkah laku kita ini?" Tanya Suzy lagi.

Jungkook tak menjawab ia lebih memilih untuk berpura-pura tidur, karena pertanyaan Suzy membuat hatinya sakit andai saja kakaknya tau betapa besarnya cinta Jungkook untuk Suzy bahkan saat ini ia merasa sangat beruntung dapat bermesraan dengan kakaknya layaknya pasangan kekasih dan suami istri baru menikah.

"Jungkook" panggil Suzy kembali namun lagi-lagi tak ada jawaban.

Suzy menoleh sedikit kala ia merasakan lehernya terkena hembusan nafas Jungkook, ia mengusap lembut anak rambut Jungkook untuk dapat melihat wajah adik laki-lakinya itu.

"Aish bagaimana bisa dia tertidur diatas tubuhku seperti ini apa dia tidak merasa kasihan terhadapku, tidak tahu apa kalau tubuhnya ini besar" desis Suzy dengan sedikit bergerak.

Jungkookpun sedikit bergerak diatas tubuh Suzy yang tengah terpejam ia sadar sudah beberapa jam berlalu sejak dirinya berpura-pura tidur. Ia melihat wajah putih Suzy dengan jarak sangat dekat. Tangannya mengelus lembut semua bagian wajah Suzy mulai dari dahi, mata, hidung, pipi dan kini berhenti diatas bibir Suzy

"Apa yang harus aku lakukan noona, aku sangat mencintaimu sangat. Apa kau dapat menerima cintaku kelak? Apa aku salah telah menyukaimu?" Guman Jungkook bahkan saat ini dia menempelkan hidungnya pada pipi Suzy.

"Berhentilah membuatku tergoda noona" sambungnya.

Jungkook kembali memejamkan matanya dileher Suzy, dengan mengeratkan lengannya mengurung Suzy.

"Aku mencintaimu noona" bisik Jungkook tepat didepan kuping Suzy yang membuat Suzy kembali bergerak degan susah payah akibat tubuh Jungkook yang membatasi ruang gerak Suzy.



















TBC~




















Hallo maaafya ceritanya anehTolong maklumin masih pemula lagi dalam tahap belajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo maaafya ceritanya aneh
Tolong maklumin masih pemula lagi dalam tahap belajar. Buat yang belom tau siapa Sungjoon ini ya penampakannya.

Dia ini yang main bareng sama Suzy di Gu Family Book dan dia sempet ada hubungan sama Suzy dia juga sering main drama kok.

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

I LOVE YOU NOONA [JJK & BSZ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang