Seorang gadis berusia 20 tahun tengah sibuk membangunkan pria remaja berumur 17 tahun yang tertidur pulas diatas pahanya itu.
"Yak Jungkook bangunlah mau sampai kapan kau tertidur seperti ini hoeh? Bangunlah kau bisa terlambat nanti" ucap gadis itu sesekali mengelus lembut rambut Jungkook.
"Angh 5 menit lagi" erang Jungkook dengan suara serak lagi pula seharusnya Jungkook terbangun namun apa nyatanya anak ini malah merubah posisinya kearah perut gadis itu dan membenamkan wajahnya disana.
"Aish ini sudah 10 menit sejak kau memintanya dan kini kau meminta 5 menit lagi? Jika seperti ini ibu tidak akan memulai sarapan kau tahu" pekik gadis itu yang tak lain adalah Suzy kakak perempuanya yang terpaut jarak 3 tahun.
Jungkook menghela nafasnya dan bangkit dari tidurnya, dengan mata sayup dan sesekali mengerjap, dengan susah payah ia mencoba bangkit dari ranjangnya. Tentu saja hal itu membuat Suzy mau tidak mau membantu Jungkook dari belakang dan mendorongnya kearah kamar mandi.
---***---
Nyonya Bae tengah menunggu kedua anaknya turun untuk bergabung sarapan bersama, hingga Suzy turun dan mengecup pipi ibunya itu serta ayahnya yang tengah sibuk menyeruput teh disalah satu cangkir.
"Dimana adikmu? Apa dia kembali menjadi mayat lagi?" Tanya nyonya Bae setelah mendapat kecupan manis dari anak perempuanya itu yang tengah duduk memakan makanannya.
"Seperti biasa, lain kali jangan menyuruhku untuk membangunkanya itu sangat merepotkan bahkan dia tak bergerak sedikitpun saat aku berteriak kearahnya" terang Suzy kembali melahap makanannya.
Jungkook turun dan segera mengecup pipi Suzy dengan cepat dan berlalu duduk dihadapan kakak perempuanya itu.
CUP
Seolah telah terbiasa Suzy hanya menatap kesal adik laki-lakinya itu dengan memasukan makanan kedalam mulutnya.
"Apa ayah dan ibu hari ini pergi?" Tanya Jungkook.
"Hmm ayah ada urusan selama seminggu kedepan jadi ayah tidak akan pulang" jawab tuan Bae.
"Lalu ibu?" Tanya Suzy.
"Ibu masih banyak pekerjaan para clientku itu membuatku pusing, memangnya apa salahnya jika mereka menikah di Korea? Memangnya harus sekali mereka menikah diluar negri" desis nyonya Bae yang dapat kekehan dari kedua anaknya sementara tuan Bae hanya sibuk berkutat dengan ponselnya.
"Tapi ibu masih akan pulangkan?" Kali ini Suzy kembali bertanya.
"Hmm mungkin tiga hari sekali. Tenang saja kebutuhan kalian akan terjaga, ibu sudah menyuruh bibi Goo untuk menyiapkan segala kebutuhan kalian dirumah" ucap nyonya Bae.
Memang tuan Bae dan nyonya Bae sangat sibuk karena mereka berdua pekerja keras terlebih tuan Bae seorang presdir perusahaan yang cukup terkenal di Korea bahkan dia lebih sering tinggal diluar negri ketimbang di Korea sementara nyonya Bae ia merupakan seorang sosialita dengan bisnis wedding organizer hingga ia jarang berada dirumah.
Sedangkan Suzy ia memilih untuk tidak melanjutkan pendidikan kejenjang unversitas karena ia memilih untuk membuka sebuah butik dengan ia menjadi desainernya serta Jungkook yang masih sekolah.
---***---
Hari ini Suzy memilih untuk mengantarkan Jungkook berangkat kesekolahnya.
"Kau jangan keluar" ucap Jungkook dingin
Suzy menyiritkan dahinya."Memangnya kenapa?" Tanya Suzy heran kali ini mereka masih didalam mobil.
"Aku tidak ingin teman-temanku melihatmu" jawab Jungkook yang sibuk dengan tasnya.
"Memangnya temanmu kenapa?" Tanya Suzy tak mengerti membuat Jungkook berdecak kesal dan menatap kesal kearah Suzy.
"Aku tidak mau mereka melihat wajahmu, karena mereka pasti akan menggerayangiku meminta kontakmu dan itu sangat menyusahkan" jawab Jungkook.
Suzy tersenyum dan mencubit kedua pipi adiknya itu.
"Aah Kookie noona sangat perhatian sekali, ah tapi apa aku secantik itu sampai-sampai teman-temanmu menggilaiku?" Goda Suzy dengan gaya aneh.
Jungkook melepaskan tangan Suzy dan menggenggamnya.
"Jangan terlalu percaya diri, kalau begitu aku pergi noona" ucap Jungkook segera mengecup kedua pipi Suzy bergantian.
CUP CUP
Suzy hanya tersenyum adik kecilnya itu begitu posesive terhadapnya. Suzy melajukan mobilnya menuju butik miliknya, dapat dilihat para karyawan tengah sibuk melakukan pekerjaan mereka masing-masing hingga sebuah tangan menepuk bahu Suzy yang membuatnya terkejut.
"Sungjoon" kejut Suzy.
TBC~
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU NOONA [JJK & BSZ] ✅
Fanficapakah mencintai saudara sendiri adalah sebuah kesalahan? haruskah Jungkook menyerah untuk mempertahankan cintanya pada Suzy?