Suzy terus berlari mengejar langkah besar Jungkook
"Jungkook tunggu" pekik Suzy namun tak didengar oleh Jungkook.
GREP
Suzy berhasil menahan lengan Jungkook membuat pria itu berbalik
"Kumohon jangan pergi, kumohon Jungkook jangan tinggalkan aku" lirih Suzy yang sudah menangis sedari tadi.
Jungkook membawa Suzy kedalam dekapannya menenggelamkan kepala gadis itu kedadanya
"Kumohon jangan tinggalkan aku Jungkook, aku tidak ingin kau pergi dari sisiku" lirih Suzy masih dengan isakanya.
Jungkook melepaskan pelukanya dari Suzy, tanganya terulur kewajah gadis itu guna mengelus pipi dan menghapus air mata gadisnya
"Aku akan membuktikan kepada ayah jika aku benar-benar mencintaimu noona, aku tidak perduli apa yang akan ayah lakukan padaku. Aku hanya ingin kebahagiaan untuk kita dapat tercapai" ujar Jungkook menempelkan dahinya pada dahi Suzy bahkan hidung mereka menempel.
"Tidak, aku tidak mau kau berjuang sendirian. Aku ingin kita berdua berjuang bersama-sama dengan kau disisiku Jungkook, jangan pergi jangan tinggalkan aku. Kumohon" pinta Suzy dengan tangisanya.
CUP
Jungkook mengecup bibir Suzy singkat sebelum akhirnya ia benar-benar pergi meninggalkan Suzy yang menangis tersedu-sedu.
"Ya Bae Jungkook kembalilah kumohon" teriak Suzy sembari menangis.
Namun pria itu tak sedikitpun menoleh dan terus saja melangkahkan kakinya semakin menjauh dari tempat Suzy berdiri
---***---
Nyonya Bae bangkit dan mendekati tuan Bae dengan penuh emosi dan air mata yang terus menerus keluar dari kedua mata wanita paruh baya itu
"Bagaimana bisa kau tega sekali kepada Jungkookku heoh? Apa karena ia bukanlah anak kandungmu? Karena itu kau dengan mudahnya mengusirnya dari rumah ini!" Pekik nyonya Bae dengan emosi yang sudah memuncak.
Tuan Bae pasrah menerima perlakuan dari istrinya itu
"Kenapa kau begitu egois Bae Jaehyun! Jadi kau benar-benar ingin menyingkirkanya? Lalu kenapa tidak sekalian saja kau singkirkan aku!" Pekik nyonya Bae lagi bahkan kali ini ia terus menerus mengguncang-guncangkan tubuh tuan Bae.
"Jangan keras kepala Jeon Hyeji! Kau tahu jika sesama saudara tidak diperbolehkan untuk saling memilki? Lagi pula Jungkook sendirilah yang memilih pergi! Dan kau harus tahu aku tidak pernah main-main dengan ucapanku" terang tuan Bae.
Nyonya Bae mengepalkan tanganya dan beralih mencengkram kerah kemeja suaminya itu
"Kaulah yang keras kepala Jaehyun, kau bahkan sangat tahu jika mereka berdua bukanlah saudara kandung! Jadi berhentilah menyakiti mereka berdua!" Bentak nyonya Bae.
"Jangan asal bicara Jeon Hyeji! Sampai kapanpun Jungkook adalah anakku dan dia akan tetap menjadi Bae Jungkook" seru tuan Bae.
DEG
Suzy membulatkan matanya kala mendengar perkataan ibunya itu. Ya Suzy mendengar perkataan kedua orang tuanya itu
"Apa maksud perkataan ibu jika aku dan Jungkook bukanlah saudara?" Tanya Suzy lirih berjalan gontai kearah kedua orang tuanya itu.
Tuan Bae kalap apa yang harus ia katakan pada anaknya ini mengenai kebenaran yang selama ini ia simpan sangat rapat
"Ibumu hanya asal bicara Suzy jangan difikirkan, ibumu sedang terusulut emosi saat ini" elak tuan Bae.
"Tidak! Apa yang ibu katakan adalah benar Suzy, kau harus mengetahui kebenaranya Suzy. Jika kau dan Jungkook bukanlah saudara" sanggah nyonya Bae.
Membuat Suzy semakin bingung bahkan kepalanya ini merasa sakit
"A...apa yang dikatakan oleh ibu benar ayah? Kumohon jawab aku ayah" pekik Suzy dengan suara bergetar.
Tuan Bae hanya bias terdiam entah alasan apa lagi yang harus ia berikan kepada Suzy
"Itu semua benar Suzy, kau harus percaya dengan ibu" sahut nyonya Bae mencoba meyakinkan Suzy.
Suzy menatap tuan Bae yang sedari terdiam
"Kau diam kuanggap perkataan ibu adalah benar ayah, aku tidak menyangka selama ini ayah menyembunyikan rahasia besar dariku. Kau tahu karenamu kini Jungkook pergi ayah! Karena keegoisanmulah Jungkookku pergi" tangis Suzy pecah sembari mengguncang-guncangkan tubuh ayahnya.
"Kau tahu jika kami saling mencintai tapi kenapa kau tega berbuat hal seperti ini pada kami heoh? Kau tahu jika aku dan Jungkook bukanlah saudara tapi kenapa kau mempersulitnya ayah kenapa!" Pekik Suzy dengan tangisannya.
Tuan Bae mencengkram kedua bahu Suzy
"Jangan pernah bermimpi karena sampai kapanpun kalian berdua tetaplah saudara! Dan Jungkook akan tetap menjadi adikmu Bae Suzy!" Perkataan tegas terlontar dari bibir tuan Bae sebelum ia pergi meninggalkan kedua wanita yang sedari tadi memberontak padanya
TBC~
Udah jelaskan ya semuanya??
Sebenernya udh dri kamaren2 aku up tapi karena wattynya bermasalah jd aku unpublis lg smpe 4x tp msh gk bs jugaBtw aku mau promosiin olshop aku, untuk kalian yg kepo/sekiranya minta bisa langsung cek dan follow IG @jitaegi_kstore atau OA @dqd6823q
Maaf ya jadi sering promosi gini 😆Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU NOONA [JJK & BSZ] ✅
Fanfictionapakah mencintai saudara sendiri adalah sebuah kesalahan? haruskah Jungkook menyerah untuk mempertahankan cintanya pada Suzy?