---Your P.O.V.---
Aku membuka mataku. Selimut Heichou menutupi tubuhku. Tanganku menggenggam bantalnya yang terkena sinar matahari pagi.
Aku berbaring di ranjang Heichou.
Sepanjang malam yang...
Spesial.
Setangkai mawar menggantikan keberadaan Heichou di sisiku.
Dan secarik surat untuku darinya.
"Heichou baka..."
Dia sudah pergi.
###
Siang sangat terik. Tubuhku banjir keringat setelah membereskan rak terakhir. Selesai sudah tugasku di rumah ini.
Aku beranjak ke ruang santai Heichou. Aku membuka pintu teras lebar-lebar untuk kepulangan Heichou nanti.
Aku segera mandi dan keramas. Di bawah air pegunungan yang dingin ini, bekas kecupan Heichou masih hangat di leherku.
Aku masih terbayang-bayang malam spesial kita...
Sayangnya, aku tidak bisa membayangkan kapan ia pergi dan kapan ia kembali.
Selesai mandi, aku mengemas koperku. Kemudian aku membuka surat yang diberikan Heichou.
Slip gaji bulan ini:
U$ 500.000,-
Sincerely,
Mr. Ackerman XIILima ratus ribu dollar. Gaji pertamaku di sini. Kuhitung jumlah uang di amplop itu dan sesuai...
Dear,
(Name)Mikasa menjemputmu hari ini.
Datang pakai motor trail.
Titip salamku buat si bocah kurang ajar itu.
Menurutlah padanya.
Dia anak yang baik tapi agak psikopat.Erwin Smith sudah mengurus hak asuhmu.
Panggil dia sesukamu tapi jangan singgung alisnya.
Apartemen Erwin di sebelah apartemen Mikasa.Hari ini Erwin tidak bisa menjemput karena harus cek kesehatan.
"Cek kesehatan? Ada-ada saja..."
Heichou kadang suka pelit kata. Aku melipat surat itu lalu kumasukan kembali ke dalam amplop.
Tak lama kudengar suara motor Mikasa. Ia sudah sampai.
"(Name), ayo pulang."
Dia memang keturunan Ackerman... Sama-sama muka datar dan pelit ekspresi. Mikasa sudah tahu belum, ya? Heichou kan sudah tidak di sini lagi.
Mikasa menggotong koperku ke motornya. Aku mengunci pintu luar dan... menaruh kuncinya di balik teralis jendela.
Aku mengenakan helm lalu meninggalkan rumah itu bersama Mikasa.
Inilah kisahku. Mencari hidup di dalam kehidupan orang lain. Hidup di dalam rumah orang lain. Prof Darwin Smith berkata kalau aku ini seperti reader. Aku membaca situasi apapun dan beradaptasi dengannya. Makanya aku mudah belajar menerjemahkan banyak bahasa.
Aku hidup di dalam kehidupan Prof Darwin Smith. Setelah kehidupan Prof Smith berakhir, aku hidup di dalam kehidupan Levi-heichou.
Lucu...
Mungkin aku ditakdirkan untuk datang dan ditinggalkan orang-orang yang kuanggap keluarga.
Aku datang ke hidup Erwin Smith dan nantinya aku akan ditinggalkan lagi...
Tapi aku tidak ingin menyesalinya.
Aku ingin tersenyum bangga karena aku punya kesempatan itu.
Perjumpaan dan perpisahan itu...
Keduanya mengapit kenangan manis di dalamnya.
Termasuk kenangan terindahku bersama Heichou dan Eren...
Aku senang bisa bertemu mereka.
Heichou...
Aku tersenyum ke arah hutan yang menyembunyikan dua sosok lelaki. Ya. Dua orang yang membuatku bahagia selama tiga minggu ini...
Heichou tersenyum padaku dari kejauhan lalu pergi bersama Eren.
Selamanya, kau akan terus mengawasiku, kan?
Heichou...
#----THE END----#
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hunter's House (Complete)
Fanfiction[Reader x Levi x Eren] Kehidupan camp sepertinya menyenangkan. Tapi bagaimana kalau kau tinggal di rumah ala camp Mr. Ackerman selama 1 bulan, terisolasi dari dunia luar, dan tidur dengan suara binatang malam mengerikan menemanimu...? Kau yakin bisa...