Update BBM:
Display Picture
Picture Message :
Coba perhatikan bagaimana cerianya rembulan yang sedang mengejekku :-)
G_s. Fadil coment your picture message
"Ha ha ha.. Padang Bulan Fa"
Duh kenapa ini orang komen-komen segala
Udah ah biarin aja.
Aku mencoba kembali konsen ke novel yang tengah kubaca. Sampai beberapa lama kemudian
Ping ! Ping !
Ini kenapa HP jadi rame kayak pasar kaget diperempatan sih
Kuabaikan novelku dan beralih ke ponsel
Asstaghfirullah!! Enam Ping!
Nggak usah ditanya lagi dari siapa!
Me : "Why? Ada apa?"
G_S Fadil : "Besok jadwal kuliahnya apa aja If...?"
Assataghfirullah, ini sudah beberapa minggu masuk semester baru tapi kenapa masih aja Tanya?
Me : "Nanti aku kirimi jadwalnya, sekarang masih sibuk!!"
G_S. Fadil : "Sibuk lihatin bulan ya?"
Me : "Bukan!! Sibuk ladenin mahasiswa yang ngakunya kuliah tapi sibuk dengan proyek!!"
G_S. Fadil: " Hahahaha, kok sepertinya Saya kenal ya?"
Me : "Sok Kenal"
G_S. Fadil "Demi kemashlahatan bersama ini fa, Semoga Barokah"
Me : "Amiin"
G_S. Fadil : "Nanti jangan lupa kirimi jadwal beneran ya Fa, dan besok mugkin Saya agak telat masuk kuliahnya, biasa kalau pagi ada rutinan"
Me : "Uke!!"
G_S. Fadil : "Nuhun"
Me : "Waiyyaka".
Buru-buru kusudahi chatting kami, supaya tidak berkepanjangan dan menimbulkan konflik. Konflik batin tentunya!!
Terkadang aku sangat takut, jika hatiku mulai melemah dan merasa nyaman saat berinteraksi dengannya.
Meski kuakui dia bukan laki-laki pertama yang membuatku berdebar, tetapi harus kuakui juga bahwa dia laki-laki pertama yang banyak memberiku pencerahan saat diriku berhijrah.
Disini bukan berarti dia adalah alasanku untuk berhijrah lho ya, karena aku sudah memutuskan untuk berhijrah sebelum kami bertemu.
Mungkin lebih tepatnya lagi bahwa dia sering memberiku motivasi disaat-saat hatiku sedang bebal.
Perlahan aku merasakan jika hatiku mulai berubah, Aku sangat takut ketika hatiku mulai mengeja sebuah nama.
Ya Allah,, Syaitan mainnya alus banget.
Disela canda dia menghadirkan rasa.
Dan disela kenyamanan dia menghadirkan angan.
Mas,, kenapa dan sejak kapan rasa ini hadir?
Duh... Aku benar-benar berada dalam masalah.
Update Picture Massage : " Kamu begitu Indah dan begitu jauh "
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU YANG BERLALU
SpiritualSyaifa Nur Hasanah " Sesungguhnya bukan kamu yang membuatku takut, tapi hati ini yang kian sulit untuk kukendalikan". Muhammad El-Fadil Hidayat " Kenapa aku selalu ingin terus melihatmu? Padahal dengan pasti aku sudah tahu bahwa perasaan ini salah"...