Pagi hari telah tiba seperti hal biasanya cewek yg sedang tidur mendengkur itu terkejut karna berderingnya alaram jam beker yg berwarna ungu...
"Hoammm.... udah pagi aja sih perasaan baru tidur 3jam uhhh.."
Sambil berjalan gontai ke arah kamar mandi karna nyawanya belum kumpul semuanya..
Bug.. "Aduh...
Ilah pake kejedot ish hiks.. ada-ada aja ni musibah pagi-pagi -..--
"Maaaa... aku pergi ya assalamualaikum..."
Menyambar konci motor lalu pergi meninggalkan rumahnya , sebelumnya memang dia lupa kalau ada janji sama sahabat-sahabatnya untuk meet up di salah satu mall yg berada di jakarta.
Tin..tin... suara klakson mobil yg sangat bising karna kemacetan yg di sebabkan adanya perbaikan jalan.
"Ya allah.... pake segala macet gimana ini ya udah di tungguin lgi ahh.. mobil juga ni ga mau jalan-jalan udah lampu ijo lelet banget jalanya.."
Grutu cewek berhijab yg khas dengan ujung jilbabnya di ikat kebelakang.
8.30
"Maaf guys gw telat ni jakarta macet gila jalan pada di perbaiki jadi jalanya pelan-pelan..""Selo ai selo si Tria juga belo dateng tu katanya macet juga" jawab cewek berhijab juga yg bernametag Dwi Sania.
"Ehh vrohhhh tau ga gw ada berita baru ni... hh" .. sambil mengatur nafasnya cewek yg baru saja sampai tadi itu berbicara tergesa-gesa. Cewe itu bernametag Sisilia rianatria.
"Ada apaan si tria napas yg bener dulu baru kasih tau beritanya" komen salah satu temanya yg berkacamata memang dia yg paling pinter dari kita ber5, yg bernametag Feby tia lestavi.
"Iya ni elu kebiasaan banget dateng selalu paling lama selalu bikin kaget pula" sambar si cewek peminim yg kemana-mana selalu bawa alat make up, yg berbametag Asya diahayu.
"Ehh lu ai beritanya buat lu ni sumpah gw yakin lu bakalan kaget denger ni berita"
"Hah gw? Emang berita apa?"
"Jadi tadi pas macet tu gw ngeliat Andias sama cewe gitu, tapi cewenya itu berkacamata ai udah gitu rangkulan lagi uhh" jelas tria.
"Serius lu vrohh bukanya si Andias di pesantren?, tanya bingung Asya.
"Ehh si dodol kita aja udah lulus ya kali pesantren kaga lulus-lulus" ketus feby.
"Lu salah liat kali ahh tria" jawabku santai.
"Ish baru 3tahun ga ketemu coy gw masih apal tu mukanya dia jangankan dia yg 3tahun mantan aja udah 5tahun masih hapal gw muka bejadnya haha"
"Yaudahlah kalo emng dia udah balik kejakarta, gw bisa apa udah ga ada hubungan ini."
"Tunggu dulu ai dulu gw pernah baca pesan dari andias dia bilang kan mau netep di jawa itu kan alesan kalian putus?" Tanya Dwi.
Aku yg memajang muka sedih bercampur senang karna cinta pertama ,ahh iya dia Andias cinta pertamaku yg hilang kini datang kembali shitt ... lamunku ternyata di perhatian oleh sahabat-sahabatku..
"Udah-udah kenapa jadi bahas Andias si kita kesini kan mau meet up lama ni ga ketemu, liburan juga udah mau berakhir pasti nanti sibuk sama kuliah masing-masingkan" feby angkat suara.
"Iya ihh udahalah belom tentu pasti juga itu si Andias haha udah sekarang kita ke timezone dulu kuy gesss" ajak dwi.
Suasana kembali happy lagi aishila sudah tidak memajangkan muka juteknya dan kita ber5 menghabisakn waktu untuk bermain timezone.
#semogasuka
#part1Ai itu nama aishila hasiani ya biasa di panggil Ai.
Maaf masi penulis amatiran hehe semoga berhasil sampai tamat ya ini cerita aminn....
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...