-
Andias, fajar dan rans yg telah kembali ke barisan juga senang mendengar bahwa hari ini terakhir di ospek dan akan pulang cepat. Mereka bertiga berinisiatif untuk main ke suatu tempat tapi andias menolak karna dia tau pasti tidak akan di beri izin oleh kakaknya.Fajar dan rans juga sebenarnya tidak ingin jalan kemana-mana tapi hanya ingin menghibur andias saja pasal kejadian tadi andias sedikit berbeda lebih jadi pendiam.
"Hmm yaudah kalo ga bakalan diizinin pergi keluar gimana kalo gw sama fajar main kerumah lu yas?
"Iya kalo itu gpp, soalnya kalian tau sendiri gimana kak aca.
"Yaudah deh yas nanti sharelock aja ya gw sama rans mau ganti baju dulu ga enak kan main pake baju ospek.
"Siap hehe.
"Yas, tu ka aca udah sampe, yaudah kita duluan yaa jangan lupa sharelock.
Ka aca pun sampai menjemput andias dan mereka langsung beranjak pulang kerumah.
Diperjalanan aca sedikit bingung karna biasanya adiknya itu pasti memberitahu apa yg tlah terjadi , namun kali ini hanya raut wajah yg lemas saja."Yas, kamu gpp kan.
"Iya gpp ko ka
"Keliatan beda kenapa? Tadi kambuh ya
"Hmm iya tapi ga parah ko ka , oiya ka rans sama fajar mau main kerumah jadi mampir ke pizza hut dulu ya
"Oke , gimana tadi ospek hari terakhir?
"Biasa aja ka, tapi tadi aku kaya liat seseorang-
Belum sepenuhnya andias berkata, dia mengurungkan untuk bercerita tentang wanita tadi dengan kknya, karna memang kknya itu gamau kalo andias lebih memikirkan yg lain ketimbang dirinya sendiri.
"Seorang siapa yas?
"Hmm ga ka kaya pernahliat di deket rumag tapi ga tau juga si hehe, yaudah ka aku turun dulu ya beli pizza.
"Yas, kakak ikut tunggu.
Stelah membelinya ka aca dan andias langsung bergegas peegi kerumah, namun terhalang karna jalanan kali ini lumayan macet untuk siang hari.
-
Sebelum bersinggah dirumah aca , fandy pun menelponya suapaya nanti pas samai rumahnya itu aca berada disana.
"Asslamualaikum, ca lgi dimana
"Waalaikumsalam, dijalan pulang abis jemput andias .
"Wah ko ga ketemu ya ini gw juga lagi sama kaffa ca niatnya mau main kerumah buat silaturahmi sama nenek, udahlama ga ketemu.
"Kangen nenek apa sama aku fan hehe
"Dua-duanya deh , jadi kapan lu sampe rumah ca?
"Sekitar 15 menit lagi macet fan jalanan, kamu kerumah aja nanti ada nenek sembari nunggu aku sampai rumah.
"Yaudah kalo gitu hati-hati dijalan ca
Tuut.
"Kaffa sebaiknya kita bawa apa ya kerumah aca?
"Makanan aja ka hmm sekalian mampir juga deh ka aku lapar nih gpp deh ga ketemu budy sekarang.
"Yaudah kalo gitu kita mampir ke superindo ya
Setelah membeli makanan mereka langsung otw kerumah aca yg tidak begitu jauh dari superindo ini.
-
#Rumah aca
Sesampainya di rumag ternyata isi rumah kosong karna nenek pergi kepengajian deket rumah dan belum pulang.
Aca pun bergegas mengganti pakaian, andias juga namun sebelum pergi kekamar dia mengirimkan sahrelock dulu kepada fajar karna dari tadi pria hitam manis di sebrang sana sangat bawel, dan ga sabar buat main kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...