"Pokonya hari ini kita happy yey yuk Ai kita main basket tu tanding wkwk inget jaman sekolah" ajak dwi.
"Ayu... yuhuuu Feby,Tria,Asya ayoo ni si Dwi nantangin main basket". Ajakku.
"Ilahh ga dimana-mana bola oren itu mulu si yg di mainin gw aja enek liatnya huhhh, mending gw dandan yg cantik siapa tau ada cowok yg nempel hihi".gumam asya.
"Dih elu sya ga dimana-mana pasti dandan ck kalo ketemu sama miss Dayu lu kena poin lu haha". Ejek Feby.
"Ihh bodo amat yaa udah lulus kan sekarang yee jadi bisa dandan dengan puasss hahahah".
"Udah-udah jangan ngoceh mulu dah biarim aja tu asya dandan kita main aja yu langsung ber2-2 yaaa.
"Siap. Jawab kompak.
-
"Anjirr capek banget gw haha kalah 3x berturut main ayo dance sama sitTria". Kesal dwi, sambil menyodorkan tiket.
"Udah yu gesss, udah sorean ni laper gw makan dulu kek yuk di tempat biasa." Gumam Ai.
"Ayuayu gw mau ketoprak pak slamet tu udah lama kita ga kesana sekaliam silaturahmi.
"Trus ini gimana dong gesss kartunya ga di tukerin dulu?
"Udahlah kapan-kapan aja kita kesini buat main trus tukerin tu kartu:
"Iya Dwi kartunya juga beloman banyak sii haha belom ada 5000 si"
"Hmmmm yasudahlaaa"
-
"Assalamualaikum pak....... slamettt......
"Ehh pak apa kabar...
"Duh pak kita lama ga kesini ni hahaha baik pak???
"Baik nih dek lama ga kesini dah kemana aja lupa sama bapak ni ceritanya" gurau pak slamet.
"Eleh bapak bisa aja ga lah buktinya kita kesini ni wkwk."
"Yaudah pak pesen kaya biasa yakk"
-
"Gesss sumpah lama ga makan ketoprak ini sekali makan gw mau nambah hahah."
"Ahh lu mah emang makan mulu sya."
"Iya lu makan sama dandan mulu haha"
"Ihhh kalian Bikes dah-..
-
Perasaanku campur aduk senang sedih menjadi satu pasca mendengar Tria melihat Andias apakah benar dia kembali tapi mengapa tak menghubungiku apakah dia lupa janjinya ya Allah kenapaa....
Tubuh yg sedari tadi pagi di pake buat beraktivitas akhirnya tumbang ke kasur empuk dibkamarku yg benuansa ungu dan tocsa..
"Aghh kenapa si harus kaya gini kalo emang dia balik ke jakarta kenapa ga nemuin gw?? Kenapa ga kerumah gw?? Rumah gw masih sama ko ga pindah kenapa.. kenapa....
#trulove
#part2
Jadikan prioritasmu nomer 1💪💪
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...