Ga terasa waktu berputar cepat jam sudah menunjukan pukul 20.00 malam hari.
Aca dan fandy asyik bercerita mulai dari kangen-kangenan sampe masalah fandy yg mengangkat kaffa menjadi adiknya, tadinya mereka adalah saudara sepupu fandy yg kehilangan ayahnya pasca kejadian tabrak lari 7tahun yg lalu, ibu fandy yg sering keluar malam dan berubah semenjak ayahnya meninggal.
Kaffa yg sedari kecil di asuh oleh pembantu karna orang tuanya selalu sibuk keluar kota urusan kantor yg membuat keluarga itu berpindah tempat, tapi karna kondisi kaffa yg kurang sehat dan sering sakit maka orang tua kaffa memutuskan untuk menetapkan kaffa di asuh oleh pembantu sekaligus menitipkanya ke fandy juga rose ibu dari fandy.Begitu juga aca yg menceritakan tentang gimana susah payahnya menjaga andias pasca orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Untung ada nenek yg selalu jadi penguat mereka berdua.
-
Di kamar yg benuansa biru terdapat 4 laki-laki berparas tampan sedang berkumpul memainkan stik pees berulang kali mereka bergantian , memakan pizaa juga bercertia.
"Yas ini koleksi lu semua ?
Tanya salah satu laki-laki yg berkulit sawo matang tapi ga kalah kecenya karna mempunyai lekukan di kedua pipinya."Iya jar itu dari mulai smp gw koleksi tapi pas gw masuk pesantren ya jadi gapernah ngoleksi lagi.
"Ehh guys gimana bsk kita hangout kemana ke yu kan masuk kampus masih seminggu lagi tu, itung-itung refreshing lah abis kena ospek haha.
Rans menawarkan."Hmm boleh tu rans, sekalian lu kaffa ikut aja yu biar jadi gengs kita ber4 hehe. Saran fajar sembari terkekeh
"Um.. besok, sambil berfikir akhirnya kaffa angkat suara. Yaudah deh ayu bete juga kalo dirumah terus.
"Nah lu gimana yas, tanya rans juga fajar.
"Ikut aja gw mah sekalian mau liat-liat daerah sini lagi kan udah lama ga berkeliling.
"Nah mantep nih yaudh nanti gw bikin grup di wa trs yas lu nanti masukin kaffa ya.
"Sip breh
-
Taklama kemudian fandy juga aca masuk kekamar andias yg tidak begitu tertutup, lalu fandy mengajak kaffa pulang, begitu juga rans dan fajar yg ikutan pulang karna sudah larut malam.
Gerbang#
"Dahh semua sampe ketemu besok, sambil melambaikan tanganya andias berteriak tegas.
"Dahhh, sambut kaffa juga yg lainya.
-
Kamar andias#
"Loh belum tidur yas, tanya perempuan cantik berkulit kuning langsat.
"Belom nih ka paling bentar lagi.
Sambil membereskan buku juga tumpukan kaset peesnya."Oiya tadi kamu bilang sampe jumpa besok emang mau pada kemana yas?
"Ada deh hehe, gpp kan ka dari pada aku bosen dirumah, sekalian liat situasi baru di sini ka.
"Iya gpp tapi jaga kondisi yas, jangan sampe kelelahan, besok kamu kakak titipin ke rans,fajar juga kaffa.
"Iya ka tenang aja ini happy ko ga akan capek oiya ka kaffa ternyata sakit juga ya.
"Iya yas dia punya asma dari kecil ya gitu asmanya itu karna alergi.
"Oalah gitu ka yaudah deh ka mau tidur ni, sembari membereskan selimutnya lalu di bentangkan ke badan ringkih itu.
"Yaudah , yas udah minum obat kan ?
"Udah bosq.
"Kakak matiin ya lampunya dahh.
"Hmm.. oiya ka, menahan kakaknya yg hampir keluar dari pintu.
"Kenapa? Sambil mendekati lalu duduk di pinggiran kasurnya andias.
"Ka jangan kasih tau penyakit aku dulu ya sama temen baru aku ini, biarkan iyas aja yg ngasih tau.
"Hah. Menghela nafas lalu berkata, iya yaudah tidur sana.
Clk.. lampu kamar iyas pun redup .
.
.
.
.
..
Hello seeyou guysUdah lama ni basi ga yaa ...
gimana ceritanya???Jangan lupa kasih vote juga follow aku yaa makasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...