Bismillah udah coba buat kuatin diri untuk coba selesain cerita ini😇
.
.
.
.
.Fajar telah terbit memperlihatkan sinarnya yang begitu indah untuk mahluk ciptaan-Nya.
Iyas dan ka aca pun terbangun oleh panggilan adzan yg berkumandang..
Setelah mereka sholat dan membuat sarapan untuk nenek tercinta merekaDi ruang makan terdapat meja bundar yg muat di tempatkan oleh empat orang,dan sang punya rumah hanya ada tiga membuat salah satu dari kursi kosong itu ditempatkan untuk buku yg berserak di dekat dapur...
"Nek iyas izin nanti mau keluar sama temen-temen yaa, sambil menunjukan cengiran kudanya berusaha meminta izin kepada neneknya yg paling di sayang setelah ai dan ka aca.
"Yo, tapi jangan kecapean bawa obatmu yas.. nenek memang selalu khawatir karena dari kecil nenek yg tau segalanya tentang andias mulai dari yg disuka sampai tidaknya.
"Kalo ada apa-apa telpon kakak langsung ya yas, aca angat bicara di sela mereka, tidak hanya nenek, ka aca pun tidak kalah khawatir dengan ke adaan andias yg memang lemah tapi sok kuat.
-
Ditempat lain seorang wanita cantik berkerudung biru tengah menunggu seseorang sepertinya ia menunggu temanya yg sudah janjian di kedai kopi dekat kampusnya, tak lama kemudian temanya datang dan menghampiri tak kalah cantiknya wanita itupun memakai kerudung berwarna hitam corak bunga.
"Ai, maaf telat hehe gw ga bawa motor nih naik babang onlen, sembari garuk tengkuknya yg tidak gatal karena ga enak sama temennya ini.
"Hm slaw ahh yudah cuss berangkat pake angkot aja kali ya, menunjuk mobil angkutan umum berwarna ungu tua itu dan bergegas pergi.
-
'''the gengs gans'''
FajarG_ "najong namanya galucu haha"
Mrans_ "gapapa ahh biar keren dikit bro
AndiasPS_ "iyain aja udah jar biar cepet wkwk
Mrans_ "yas undang Kaffa lah gc mau kumpul dimana nih?
KaffaHMuhammad_ bergabung dalam grup
AndiasPS_ "test @kaffaHMuhammad
KaffaHmuhammad_ "oii wkwk ngakak nama grupnya bro:v
FajarG_ "udah fix kumpul di kedai kopi Deket kampus ya nanti kita atur mau kemana ya sip.
Mrans_ nah cakep tuh
AndiasPS_ ngikut aja dah
KaffaHmuhammad_ ok fix jam 10an yaa ges
Mereka kompak jawab "gasss"
-
"Sya jadinya gw di ajak kemana ni? Tanya ai karena kemarin Nasya bilang dia mau membawanya ke suatu tempat yg akan di sukai banyak perempuan.
"Slaw kan elu yg milih angkot ini si wkwk tau aja lagi pas banget sama tujuan kita, sambil terkekeh dan memandangnya sinis
"Kenapa lu liatin gw kaya gitu sya wah gaberes ni, panik ai dengan eskpresi biasa saja.
"Lu tau salon Amy kan, nah kita kesitu gw yg traktir deh si gw yakin juga lu jarang kesalon kan. Melihatnya dengan tatapan tajam
"Anjir lu tau aja tapi gw mah bingung salon ngapain si paling creambath doang abis itu udah balik, menggaruk tengkuknya yg tidak gatal
"Kan ketauan banget dari pertama gw liat lu ai kayanya lu cewe yg berbeda , menatap dengan muka konyol dan menggodanya
-
Di sebrang Pria yg nampaknya hendak menyebrang menunggu giliranny, tetapi disisi lain ada pria yg sudah Sampai di tujuan dengan eskpresi dingin.
"Oi yas melambai ke arah andias dan menghampirinya. Mana Kaffa ? Menanyakan pria satunya yg belum muncul batang idungnya.
"Ntahlah udah gw wa juga masih di jalan kali sabar deh, kalian juga baru pada Dateng Keman aja, tanyanya dengan tatapan introgasi
"Maaf kita jalan nih yas motornya fajar mogok akhirnya kita titip di bengkel Deket kosan, dengan menunjukan senyuman tipis sekalian pamer lesung pipi kayanya ni rans
Sekitar 15 menit mereka menunggu akhirnya yg di tunggu sampai juga Namum mereka terkejut karena Kaffa datang menggunakan mobil berwarna biru tua dengan elegan Kaffa turun dari mobil dan minta maaf karena telat akibat ada drama dulu sama ka Fandy tadi dirumah.
Setelah berbincang panjang kali lebar akhirnya rans yg di utus untuk mengemudi mobil ka Fandy, karena Kaffa juga kalo kecapean ya bisa saja penyakitnya kambuh..
Di mobil AC di pasang tidak terlalu dingin ini request si adik pemilik mobil, sempat curiga kedua geng ini tapi di anggapnya karena takut boros bensin .
"Kaffa kenapa AC nya ga dingin dah, grutu fajar dengan raut muka bingung tangannya juga mengkipaskan ke arah wajahnya itu.
"Komen aja kaya Facebook udah nikmatin kalo dingin juga ga enak ah gasuka gw jar, saut andias membela Kaffa agar identitas penyakit mereka bisa tertutup.
"Udah ahh bentar lagi sampe juga syuuutt.. rans menghentikan perdebatan teman-teman nya.
-
Sampailah kedua wanita berkerudung itu di salah satu salon di Jakarta yg ternyata adalah salon dari sepupunya Nasya sendiri.
"Pantes aja mau traktir gw orang salon bibi elu hahah celetuk aishila dengan nada meledek.
"Ga apa dong ai puas-puasin kita disini yaa, menyenggol lengan ai dengan tenaga yg lemah bahkan si tidak goyah.
Selagi mereka nyalon ya kan ala anak-anak beranjak dewasa ini Nasya memilih banyak apa saja yg akan di rasakan ya di salon ini, walaupun Nasya juga sudah sering kesini. Yang di heran kan Nasya sampai memutar bola matanya dia bingung, karena si hanya memilah 1 yaitu creambath.
"Ayolah ai gratisan juga masa cuma creambath doang itu mah bisa dilakuin di rumah sama Ade lu main ganti- gantian , meledek sambil merayunya
"Udah gapapa lagian gw laperr ni sya bukanya rambut gw yg butuh tenaga gw juga butuh memanyunkan bibirnya membuat Nasya tertawa geli.
"Okay abis dari sini kita makan di kedai sebrang yaa ai udah nikmatin dulu aja di sini , nah itu juga di sediain cemilan kalo lu iseng makanya. Menunjuk meja berwarna gold dengan hidangan makanan ringan di atasnya.
-
Keempat cowok tadi ternyata berhenti di salah satu mall yg tidak jaud dari kampusnya dengan bermodalkan tampang mereka pergi kedalamnya dan setelah 1jam kemudian mereka keluar karena baginya mall itu hanyalah tempat makan , bagi anak perempuan beda lagi kan yaa.
Maka dari itu mereka bergegas lagi pindah tempat ke perpustakaan Nasional di sana banyak buku-buku bersejarah yg bisa kita baca.
Andias seperti biasa mengambil buku pelajaran yg akan di pelajari ya di kampus nanti, Kaffa lebih memilih baca koran dan buku awal akuntan. Sedangkan fajar dan rans banyak mengambil novel juga buku pelajaran baginya kalo bosan dengan pelajaran tinggal baca novel ajagitu.
Setelah itu mereka kumpul di satu titik dimana mereka kumpul di meja bundar berwarna merah tua dan asik mbaca bukunya masing-masing.
_
D
_.
.
.
.#semoga menghiburrrr
Author berusaha menguatkan diri untuk menyelesaikan cerita iniFighting 💪💪💪
#imback #gogogo
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...