"Ka acaaaa plisss bangun....."
"Apa sih as-..-" hoamm.... krek.. krek..
"Subuh ka subuh"
"Iya iya kk lagi ada tamu ni kamu aja sana" ubah posisi badan.
"Oalah bilang kek ka biar ga capek-capek gw ke kamar lu ahh...
"Balasan suara mendengkur"
"Nek ka aca lagi ada tamu tu jadi kita sholat ber2 aja ya".
"Yasudahlah ayo cepat nanti abis waktunya".
-
Hoammmmss....
Pagi ini ai bangun dengan malas pascanya dia baru tidur 4jam karna tadi malem memikirkan perkataan Tria yg melihat Andias dengan wanita lain.
"Kak bangun sarapan".
"Iya bentar masih ngantuk mam"
"Mama mau arisan ni kamu jaga rumah ya jangan kemana-mana".
"Iyaiya mam.
"Jangan lupa juga rapihin rumah ya nanti mama pulanh harus udah bersih oke.
"Duh ilah mam udah ga boleh kemana-mana di surub bersihin rumah pula -.-" balas dengan nada jengkel.
-
"Nek aku mau jalan-jalan dulu keluar sebentar yaa."
"Mau kemana dias"
"Jalan aja nek cari angin"
"Loh ko cari angin, cuaca mendung iki yas pake jaketmu lo jangan sampai sakit nanti".
"Nje.. nek".
Hmmm udahlama ga kerumah ini yaa jadi lupa jalananya haha padahal cuma 3 tahun di tinggalin bisa beda banget ya suasananya. Batin Andias.
-
Drrrttt..drtttt..drttt
"Ya ampun ada aja si gangguan baru aja mau pules uhhh."
"Hallo".
"Hallo Ai, lu lagi dimana bisa main ga sekarang"
"Duhhh sory ni feb gw di suruh nungguin rumah biasa emak gw lagi arisan."
"Yahhhilah bentaran juga ga bisa kali"
"Ga bisa suer dah , kalo ga lu aja dah main kesini sekalian bantuin gw beresin rumah".
"Ckck. Ogah amat gw aja beloman nyuci haha."
"Yaudah kapan-kapan aja dah"
"Hmmm.. iye ."
"Oke dahh bye..
"Bye".
# Beberes rumah dari gudang sampe luar rumah Ai sendiri yg merapihkanya , tak terasa waktu terus berputar dan menunjukan pukul 15.25.
"Duh ilah cepet banget si ni waktu capek banget lagi ahh badan gw pada kretek semua"keluh Ai.
Sambil merebahkan tubuhnya yg lemah karna membereskan rumah Ai asik dengan ponselnya, tapi seketika Ai kaget karna ada panggilan tak terjawab namun nomor tidak tersedia.
"Hah masih jaman emangnya nelpon kaya gini dulu mah pas pake hp nexian iya bacaanya terbatas tapi ko ini tidak ada nomernya bisa nelpon gw 3x yaa" otaknya mulai memikirkan itu.
#trulove
Semangattt ni yg baru masuk sekolah barunyaaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...