10

23 5 0
                                    

Ngh.

"Gw dimana, kaffa gw kenapa? Tanyanya dengan bingung.

"Lu tadi pingsan dan di bawa kesini , lu pasti kecapean kan ai. Tanya kaffa cemas.

"Udah gpp ko cuma pusing aja , yaudah yu balik kebarisan lagi takut kena marah ni kalo lama-lama di ruang kesehatan.

"Udah selo aja ai ada gw jadi ya bebas kakak gw kan jadi panitia kesehatan juga gw disuruh istirahat disini jadi lo temenin gw ya.

"Ha istirahat emang lu kenapa fa? Sakit?

"Gpp hehe ya mungkin karna gw tadi ga sempet sarapan terus muka gw pucet hal hasil gw di suruh ke rukes makan terus istirahat hehe

"Hmm ga betah sama bau obatobatan gw mengingatkan masa lalu hehe

"Punya masalalu dengan obat emang ai? Tanya kaffa keppo.

Setelah mengatakan hal itu ai terdiam dan mengingat masa dimana dia selalu menemani seorang cowok yg sedang menghabiskan hariharinya di ruangan benuansa putih dan banyak alat-alat yg menakutkan.

"Ai, lu kenap coba abis sadar ngelamun gitu ni makan dulu

"Ehhe iyaiya makasih

-

Disisi lain cowok berparas tampan yg sedang berbincang kepada dua temanya masih saja didalam benaknya ada perasaan yg menganjal tentang cewe yg berada di samping bangkarnya.

"Yas, ngapa si lu di tanya pasti ngelamun dulu baru jawab kesambet lu ya.

"Tau ni ahh ga seru ngomong disini udah yu balik kelapangan .

"He eh iya ayo ayo

Sambil menuruni bangkar iyas terusmenerus menatap gadis yg terhalang badanya kaffa itu, suara yg di keluarkan dari bibir gadis itu terasa tidak asing di telinganya .

-

Tanpa aishilla sadari bahwa dada kaffa naik turun yg menandakan asmanya kambuh , mungkin ini karna di sebabkan kaffa lupa meminum vitaminnya.

"Ai katanya hh mau balik kebarisan?

"Kata lu disuruh temenin di sini aja ihh labil dah

"Hh udah gw mau istirahat ga enak juga kalo kita berduaan di sini hh

Sambil berusaha agar ai tidak menyadari bahwa dirinya sedang kesulitan bernafas kaffa pun mengucapkan katakata secara cepat.

Ai yg sedikit kesal karna perlakuan kaffa yg sesukanya, ntah apa maksudnya tadi dia menyuruh tetap disini untuk menemaninya tapi sejak ketiga cowok yg di sampingnga pergi kaffa mulai menyuruh ai untuk balik kebarisan, padahal ai suka disini suka ber2 dengan kaffa ketimbang diauruh baris dan bertemu dengan kakanya kaffa.

"ckck iyaya bye.

#lnjtkannnn
#feelnyablmdapetyaa🤔🤔

The formula of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang