Saat mereka mulai panik melihat Iyas yg memegangi dada dan bernafas berat begitu juga bahunya yg naik turun akibat susahnya bernafas.
Bre lu kenapa ehh, sambil membungkukkan di hadapan andias fajar pelaku utama yg menyebabkan permasalahan ini mulai taku.
Rans juga mencoba untuk menenangkan Iyas dengan mengelus-elus punggung iyas.
Ketika mereka sedang panik begitu juga dengan Kaffa yg mulai curiga dengan kondisi Iyas yg sulit bernafas, lalu ia coba untuk bertanya. Yas lu ada riwayat penyakit dalem yah, dengan raut wajah yg khawatir.
Dengan berusah keras untuk menetralkan mafasnya dan entengnya Iyas yg sedari tadi merunduk dan memegangi dadanya lantas menegakkan kepala lalu memasang wajah konyol dengan lidahnya menjulur, menandakan bahwa iya hanya bercanda Iyas pun lantas tertawa melihat semua temanya panik lalu mengatakan "panik-panik ajaib hehe, sembari menunjuk teman-temannya.
Gak lucu sumpah Yas, fajar yg sudah hampir ingin menangis melihat kondisi Iyas yg seperti tadi.
Parah si lu Yas gw pikir lu kejantungan tau gitu ga gw matiin tadi rokonya kan sayang gue beli make duit bukan daoh huh kesalnya fajar.
Kaffa yg hanya lega melihat kalau Iyas ternyata hanya bercanda, namun sesak di dadanya masih terasa bahkan lebih jelas sakitnya tapi berusaha ia tutupi dan kembali ketempat duduknya sembari mengatur nafas agar teman-teman tidak curiga juga dengan dia.
Yaudah bre bentar gw mau ke toilet ya pamit Iyas dengan suara yg tercekat lantas berdiri lalu meninggalkan temen-temenya.
Fa anjir sih gue dikit Iyas beneran udah panik banget gue sumpah sembari menunjukan dua jari tangannya.
Untung lu ga nangis disini ya jar kan lu melankolis banget jadi orang ledek rans
Ya gue merasa bersalah aja soalnya kan gue yg nyalain tu rokok, tiba-tiba Kaffa berdiri "gw ketoilet dulu sakit perut pengen pup ah, lalu meninggalkan mereka berdua .
Dengan bingung rans dan fajar saling melirik sehingga matanya bertemu dan rans mengatakan ini mereka kenapa sih Iyas belum balik Kaffa juga mau ketoilet ahh ga seru gerutunya.
Udah udah mending kita nyanyi lagi nih menyodorkan gitar rans mulai memetik senar dan mereka pun bernyanyi.
-
Di toilet pria yg datang duluan tadi berusaha mengatur nafasnya yg mulai mencekat sehingga tangannya tak berhenti menyengkram dada kirinya dengan kuat sambil berusaha mengeluarkan obat dan menelannya tanpa air. Karma bagi Iyas itu hal yg sudah sangat biasa meminum obat tanpa air, setelah beberapa menit akhirnya nafasnya mulai kembali normal. Iyas lalu mencuci mukanya melihat wajahnya di cermin memang pucat Pasih.
Sambil menunggu dan menguatkan langkah tiba-tiba pintu toilet kafe itu terbuka dan muncul di balik pintu coklat itu cowok berparas manis dengan tergesa juga memegangi dadanya. Kaffa! Iyas kaget lalu menghampirinya yg hampir limbung.
Hh in hh haler to hh long Yas. Sambil terbata Kaffa berusaha mengatakan pada Iyas yg membopongnya ketempat yg tidak lembap.
Lalu Iyas membantu Kaffa memakai inhaler menyemprotkan gas agar bisa menetralkan sesak di dada kaffa, setelah beberapa saat akhirnya Kaffa kembali stabil lalu berdiri membelakangi Iyas.
Lu asma fa? Tanpa basa-basi iyas langsung bertanya dengan Nanda yg agak panik.
Kaffa yg tadinya membelakangi Iyas lalu berbalik, iya Yas dari kecil tapi udah sembuh ko pas gw smp, mencoba untuk meyakinkan andias.
Alhamdulillah deh tapi ini kenapa lu bisa kambuh fa, Iyas bertanya lagi.
Biasa mungkin gue kecapean udah gitu tadi kan gw juga panik ngeliat lu, bohongnya untuk menutupi sakitnya. Lalu mencuci wajahnya di wastafel.
Ehh sory fa, gw bercanda maaf banget yah, gw gasuka aja sama asap roko jadi ya bikin mereka kapok deh hehe.
Yas menepuk bahunya, menatap memberikan kode agar iya tidak bilang pada temanya nanti, lalu mengajaknya, ayo kasian mereka nunggu lama.
-
Lama banget dah mereka ngapain sih di toilet, Iyas belom balik disusul Kaffa haduh jangan jangan mereka. Dengan raut yg membingungkan bertanya kepada rans.
Jangan aneh-aneh deh lu dasar gerutu fajar. Tampa mereka sadari kalau Iyas dan rans sudah mengarah ke bagku.
Nih dia orangnya lama banget deh kalian gue sama fajar bosen ni huh.
Sorry tadi ka fandy telfon gw disuruh balik. Ayo balik udah sore juga nih ykan Yas, jar.
Yaudah yok.
-
Sesampainya mereka dirumah masing-masing, Iyas yg langsung membersihkan dirinya dan langsung merebahkan badanya, ia melihat rumah yg kosong mungkin ka aca ada rapat.
Kaffa yg langsung di sambut dengan pertanyaan-pertanyaan dari ka fandy, ia sebal lalu beranjak ke kamar dan menutup pintu.
'''the geng gans'''
Mras_ bre thnk for today sering-sering main dah bosen gue sama fajar Mulu haha.
FajarG_ wah parah sih lu kalo gada gue juga sedih lu kan.
KaffaMhazel_ sudah-sudah jangan berteman!.
FajarG_ kita di adu domba nih rans.
Mrans_ wah-wah parah lu fa huh.
KaffaMhazel_ Iyas mana nih?
FajarG_ yg ada aja yg gada gausah di cari, ehh tapi iya mana ni ga muncul.
Mrans_ capek kali dia udah ahh gue juga mau istirahat baybay.
FajarG_ kaffaMhazel_ by.
-
Seperti ada hal yg ingin diselesaikan Iyas resah ia bimbang harus bagaimana. Ia kangen seseorang! Sangat kangen.
.
.
.
.
.GIAMAN GES balik lagi nih semoga kalian masih stay yaa jangan lupa vote biar aku semangat buat selesai kan cerita ini! Doain aku kuat bikin cerita ini yahh.
Share juga ketemen kalian mkasihhh 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The formula of love
Science Fiction-Andias permana prasenja Ini kesalahanku semuanya salahku kalo aja waktu itu aku kuat semuanya ga akan kaya gini. Aku ga mau kehilangan permataku untuk yg ke2kalinya. -Aishila hasyahim Andai saja gw ga ketemu sama dia ga kenal sama dia ya ga akan ad...