8

36 4 0
                                    

Kringg..... jam beker itu mulai berbunyi untuk membangunkan majikanya yg masih tertidur pulas...

5.05

"Ya allah telat lagi dah ini kena hukum lagi ni pasti ck.

Setelah memakai jilbab hitam , kemeja putih juga tak lupa rok hitam yg memang jadi seragam untuk maba pada saat ospek itu pun ai segera keluar rumah karna driver ojek onlinenya sudah berada di depan rumah, tanpa ba bi bu lagi ai segera menyalim ke2 orang tuanya tanpa menghiraukan perkataan mamanya.

"Kak kamu belum sarapan..

"Nanti aja mam di kampus..

"Setidaknya makanlah roti ini ka.

"Iya mam nanti ai beli aja.. bye semya assalamualaikum."

"Waalaikumsalam.

-

Seperti biasa hari ke2 ospek ka aca mengantar adik kesayanganya itu ke kampusnya yg memang searah dengan kantornya saat ini, aca memang belum membolehkan andias untuk membawa kendaraan sendiri karna dia ga mau ambil resikonya. Mungkin jika kondisi andias sudab stabil dia akan mengizinkanya.

"Kak stop.. sampe sini aja , tu ada fajar sama ran" sembari menunjuk ke arah 2 pemuda itu.

"Yakin yas ini masih fakultas kedokteran sedangkan fakuktas kamu masih cukup jauh..

"Gpp ka sekalian jalan pagi kan bagus untuk kesehatan".

"Yasudah".

Tinn klakson mobik bmw itu pun mengagetkan 2 pemuda yg berada di depanya. Sembari andias turub dari mobil dan menyalim kakanya lalu menuju fajar dan ran.

"Haii temenya andias ya"

"He eh iya ka, ada apa".

"Gpp kakak cuma mau nitipin dia ya soalnya dia lagi sakit j-

Belum sempat menyelesaikan perkataanya andias tiba-tiba memotongnya.

"Ka aca ini udah batas masuk jam kantor nanti kak telat gimana.

"Yasudah yas kalo cape jangan di paksain yaa"

Andias yg sebal karna kakanya terlalu overprotektif dengan kondisinya, yaa bagaimana tidak karna tadi malem iyas mengalami sesak yg cukup lama walaupun sudah meminum obat tetap saja jantungnya itu tak bisa di ajak kompromi, alhasil andias harus di nebulezer selama setengah jam dan untung saja rasa sesak itu hilang kalo saja tidak hilang dia pasti akan pasrah di paksa kakanya untuk kerumas sakit.

-

"Yas kaka lu cantik juga kenalin dongg" ledek ran.

"Iya makanya kalian main kerumah dong di rumah cuma ada nenek kaka sm aku"

"Orang tua lu kemana yas"tanya fajar.

"Mereka sibuk bekerja di luar kota bahkan ke luar negri juga".

"Hmm jangan sedih lah kita bakalan sering main kerumah lu ni hehe , ya kan jar"sambil terkekeh.

-

"Pak bisa lebih cepet lagi ga soalnya kalo saya telat sedetik pun saya akan di hukum ni pak"

"Iya udah ni mba sabar namanya juga jakarta pasti macet"

Ai panik banget karna 15 menit lagi dia ga sampe kampus dia bakalan kena hukum kakak siluman macan itu ahh menyebalkan.

"Yaudah deh pak sampe sini aja ni uangnya makasih"

"Loh mba mbaa ini kembalianya".

"Ambil aja pak" sembari berlari.

-

The formula of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang