5

41 3 0
                                    

Jadi cewek tu emang ribet banget grutunya kalo lagi pms bawaanya marah-marah terus , tembok aja minggir kalo lagi ada cewe pms lebay ahh.

"APAA......."

Jadi hari ini adalah hari yg di tunggu-tunggu,  ini ke 366 hari ke 3xnya setelah setengah hatinya pergi karna ldr.

Di robeknya kalender yg sedang di pegangnya lalu membuangnya ketempat sampah.

"YA kau adalah sampah yg pantas untuk di buang dari otak dan pikiranku".

-

"Yasss".
"Turunlah apa kamu lupa kita mau belanja kebutuhan rumah.

"Yaaa bentar nek,lagi prepare".

Mengacak-acak rambutnya mengenakan gel khusus untuk rambutnya yg sedikit gonring namun beraturan dan sedikit poni yg di kesampingkan kenanan membuat pemuda cowok itu seperti artis jepang. Karna sudah tinggi, putih ,mata sipit dan tubuhnya ringkih. Seperti animelah.

Tak lupa pemuda itu mengantungkan alat kecil ke saku kanan cenala jeans hitam yg di kenakanya.

-

"Mam jalan yu bt di rumah temenin ai beli buku deh " merayu mamanya.

"Ga bisa ka kamu sendiri aja lagian ini mama mau nyuci, mending kamu bantu mama"

"Yah mam plis lah ayooo nyucinya besok aja nanti ai bantuin"

"Temen kamu emng pada kemana biasanya juga kalo mama mau ikut ga boleh"

"Sibuk mam, dwi sama feby lagi jalan sm cwoknya kalo tria sama asya katanya lagi kerumah sodaranya."

"Yaudah sendiri aja ka kalo ga ajak adek tu."

"Ihhh ogahhh.."

Sebal sangat sebal kenapa sih pada saat hari yg tak di inginkan ini muncul semuanya tak ada.

Dengan malas gadis berhijab itu mengambil tas bergambar burung hantu itu dengan malas dan meninggalkan kamarnya.

-

Deg..

Jantung pemuda itu seakan berhenti berdetak ketika melihat gadis berjilbab yg sedang memain kan benda pipih itu berpaspasan di hadapanya.

"Ai" bisiknya dalam hati.

Apakah benar itu dia apakah dia ingin rasanya memanggilnya namun rasa sakit di dadanya yg membuat sesak sulit di kendalikanya saat ini.

Air mata pemuda itu mulai penuh di kelopak matanya,namun apa dayanya saat ketika melihat orang yg sangat di cintainya, isak tangis mulai terdengar pemuda itu seakan ingin berteriak sekencangnya agar gadis itu menoleh.

Deg...
Hh.

Sakit hanya sakit yg di rasakanya sekarang dadanya yg terasa begitu sesak nafasnya yg memburu tak beraturan membuat pundak pemuda itu naik turun.

"Yas kenapa mematung di tenagh sini"

Suara itu memecahkan lamunanya dan melihat ahh benar itu ka aca dia selalu ada saat yg di butuhkan. Tapu tidak sekarang pemuda itu kelihatan sangat hancur akan perasaanya.

"G.pp" terbata.

"Lalu? Ayo nenek sudah menunggu di parkiran"

Seakan tidak ingin meninggalakan mall ini karna belum sempat ia berbicara pada cintanya yg 3 tahun ini selalu di jaga penuh olehnya.

Namun entah kenapa gadis yg di cintanya seperti menghindar.

Argh.
Deg.. hhh.hh

"Ayo" ajak ka aca.

"Duluan saja gw mau ke toilet dulu kak"

"Jangan lama-lama yas , gw tunggu di parkiran".

Tanpa menjawabnya pemuda itu meninggalkan lawan bicaranya dengan tanganya yg meremas dada kirinya yg teramat sangat sakit itu.

-

Memilah-milih buku dan pergi ketempat meja yg di sediakan untuk para pembaca ya gadis itu Aishila, jika perasaanya sedang kacau memang lah ini tempat favoritnya untuk meluapkan segala amarahnya .

Bukan hanya membaca tapi gadis yg sering di panggil Ai itu juga menuliskan kekesalanya dan setelah itu mengguburnya di halaman belakang rumahnya.

Arghhh. Kenapa sih harus ada hari ini kenapa. Pikiranya terhanyut pada 3 tahun lalu.

#flashback on

"Janji sama aku ai kalo kita bisa lewatin ini semua aku janji walaupun kita ldr aku bakalan selalu kirim kamu surat karna kamu tau sendiri kan pesantren itu ga bisa megang hanpone" janji pria beralis tebal itu kepada gadis yg di cintanya.

"Janji yaa ai juga janji bakalan balesin semua surat dari iyass janji ko"

Hening... seketika pikiranya kembali pada saat surat terakhir kali yg di bacanya.

Asaalamualaikum..

Ai, kabar kamu gimana sehat ? Udah hampir1tahun kita pacaran yaa udah hampir 7 bulan juga kita ldran tapi aku yakin ko kamu pasti selalu haga hati kamu dan begitu juga aku . Kita sama-sama berjuang untuk cinta kita yaa.

Oyaa pasti kamu nanya kabar aku kan.. disini aku baik-baik aja ko alhamdulilah aku sehat , aku berharap kamu juga yaa.

2tahun lagi kita ketemu Ai aku bakalan balik ke jakarta ga sabar rasanya pengen meluk kamu ..

Jaga selalu kesehatan kamu yaa Ai jaga seperti kamu jaga aku , aku itu jantung kamu yg selalu berdetak dengan setiap nafas kamu.

Aku yg selalu sayang kamu..

17-08-12

Seketika gadis itu terasa dadanya sangat sesak karna mengingat kejadian 2 tahun yg lalu .

baru saja ia senang karna surat yg di terimana namun keesokanya ia malah terpuruk saat membaca surat yg di terimanya .

#flashback off

#trulove

Feelnya dapet ga sii wkwk .

maaf ya kalo aga ga jelas butuh komen dari kalian ni biar gimana kelanjutanya.

#next...

The formula of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang