"Eoma ayolah aku bosan di sini" rengek ku, ini membosankan dengan tangan yang di ikat impusan, dan hanya berbaring di tempat tidur, dengan aroma aroma obat yang membuat ku mual sungguh.
"Aniya chagi, dengar kau tak boleh pulang dulu" jawabnya sambil menyodorkan sendok yang berisi bubur.
"Ahh eoma kau tau kan aku tak suka bubur, itu seperti muntahan bai ueee" ucapku yang mencoba menghindari sendok yang berisi kan bubur itu.
"Ayolah sayang jika kau tak mau makan kau tak akan pulang "
ancamnya."Ck,, tapi.. "
Ceklek
perkataan ku terpotong ketika namja jangkung, berwajah tampan, dan berkulit putih, membuka pintu.
"Appa, lihatlah eoma memaksaku untuk makan muntahan bayi itu" rengek ku, memasang wajah memelas.
"Aishh sayang kau ini sudah besar jangan seperti bayi ber umur 5 tahun lagi, makan nanti kita pulang besok, dokter jin bilang kau sudah bisa pulang besok" ucapnya Yang mengambil mangkuk di eoma ku Dan menyodorkan nya di hadapan ku.
dengan sangat amat terpaksa aku memakan nya, menelannya keras iuh rasanya sangat seperti muntahan bayi,
langsung ku ambil minum meneguk nya cepat, aku tak mau merasakan nya sungguh,Sedangkan eoma dan appa ku hanya menggelengkan kepala nya, sudah biasa melihat kelakuan ku.
"Appa janji besok kita pulang? " ku majukan jari kelingkingku di hadapannya, Yang di sambut dengan anggukan. Dan melingkarkan jari nya di jari ku.
"Aku sayang appa" ku peluk tubuh namja Yang sangat aku sayangi, setelah ia menaruh mangkuk itu.
"Jadi kau tak sayang eoma hyunie? " ucapnya di belakang appa dengan pipi yang mengembung.
"Eoh eoma aku sangat menyayangi mu, kemarilah " ku peluk mereka berdua sangat erat, orang yang selalu memberiku semangat untuk hidup.
"Eoma appa, jimin oppa mana? " tanyaku yang melepas pelukan .
"Oppa mu sedang mengurus rapat sayang" jawabnya mengelus rambut ku lembut. Aku hanya mengangguk paham.
"Sudah kau istirahat jangan terlalu capek" eoma membaringkan tubuh ku dengan menutup tubuhku menggunakan selimut tebal.
Intro. Hyunie
Namaku park hyuni dari keluarga park yeonji dan park chanyeol, dan aku mempunya oppa bernama park jimin.
Appa ku seorang pengusaha terbesar di kota soul ini, perusahaan park yang di pegang nya ada di berbagai wilayah kota, sebagian perusahan nya di pegang jimin oppa, walaupun ia sedang melakukan kuliahnya.
tuhan adil memberikan Harta yang begitu banyak pada appa ku, semua Harta nya ia berikan untuk merawat ku, yang mempunyai penyakit yang terus menggerogotiku, membuatku lemah, dan tak bisa beraktivitas seperti yang lainnya.
Aku mempunya penyakit jantung yang sangat lemah, jika aku akan melakukan yang berat berat tangan ku akan selalu basah dan keluar keringat di setiap pelipis wajah ku, dengan hanya beberapa detik aku akan tak sadarkan diri, karna jantungku berhenti dalam beberapa menit, menyedihkan sekali hidupku yang harus bertarung dengan penyakit ku ini.
Dokterku jin mengatakan bahwa penyakit jantung yang ku derita berbeda dengan yang lain yaitu jantung yang tak bisa berintropeksi dengan tubuhku. Jantungku kecil ia tak bisa berkembang dengan seiring nya waktu, ia tetap kecil seperti jantung anak anak berumur 5 tahun, makanya jantungku sangatlah lemah jika ia merasa tubuhku lelah maka jantungku tak akan bisa memompa darah dengan cepat, karna jantung ada di tubuhku hanya untuk jantung anak anak berumur lima tahun, begitulah nasib ku, sungguh sulit apalagi aku seorang pelajar jadi aku harus tetap selalu tenang jangan tergesa gesa, aku selalu mencoba terlihat sehat,senang tak ada masalah, aku tak ingin orang yang aku sayangi mengetahui kelemahan ku,hanya ada beberapa orang yang mengetahui tentang ku.
Aku harap ada seseorang yang bisa membuat jantung ku berdetak dengan normal, tapi apakah ada yang mau dengan ku yang mempunyai penyakit menyeramkan ini, yang tak tau kapan aku menghebuskan nafas terakhir ku, bisa sajah aku mati ketika pernikahan hahaha jangan mimpi deh hyuni kau berlebihan mimpi sampai di sana.
Aku harap begitu, jadilah seorang yang menjadi alasan ku tetap hidup di dunia ini.
__________________________________Tbc
Baikalh baikalh ini ff ke 3 gw
1, vkook love is story
2, my nighmets Nc21+ 😀
3, fighting for meHehe promot, kali gtuh pengen mampir di ff ke 1 ma ke 2 ckkkk
Oke ini ff husus buat abang suga ku. 😍😍😍😍
Park hyuni dia itu nama samaran buatan gw, soal nya gk tau mau pake nama siapa, and nam park yeonji gw gk tau siapa dia, gw ngarang ngarang ajh ckkk. 😂😂😂
Sengaja gw ambil park chanyeol sama park jimin karna menurut gw marga nya sama, jadi pas.Oke coment and vote jan lupa. Gomaawo
End pai. 👋👋👋👋
Peran nya gue ganti yang tadinya yoonah jadi hyuni, karna mnurut gw mning nama gw sendri ya gk hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING FOR ME
Fanfiction(!)min yoongi (!!)park hyuni Yeoja yang selalu ceria di hadapan semua orang, siapa tak sangka di balik ke ceriaan nya itu ada kelemahan yang tak bisa di duga. Bagaimana bisa? ......tak ada yg tak mungkin #bts#yoongi#hyuni.