Min yoongi
Park hyuni."Apa yang kau lihat? "
Namja itu terkejut ketika seseorang menepuk pundaknya tiba-tiba.
"Apa oppa menyukai mereka bersama? "
Tanya minri"Hm nde, aku cukup setuju jika dongsaengku dengan yoongi hyung, aku melihat yoongi menyukai hyuni dan begitupun sebaliknya "
Jelas jimin tersenyum manis.Jangan senyum seperti itu nanti aku dia betes
"Akupun begitu oppa,,"
Minri tersenyum
"oppa? "
Panggil Minri"Hmm wae? "
"Mianhae "
Ucap minri sambil menundukjimin mengernyit bingung, kenapa minri meminta maaf padanya, setau dia minri tidak punya salah padanya.
"Untuk apa? "
Tanya jimin bingung sambil menyentuh pundak minri."Aku merasa bersalah pada hyuni, kemarin aku membentaknya dan aku merasa aku jahat,"
Minri mentap jimin
"aku salah, waktu itu aku masih larut dalam kesedihan, dan amarahku masih belum bisa di kontrol dengan baik"
Sesal minri menunduk"Dan aku tadi belum sempat meminta maaf padanya"
Jimin menghela nafasnya pelan, lalu tersenyum melihat tingkah minri, jimin mengangkat kepala minri agar menatap wajahnya.
"Dengar, kau jangan meminta maaf padaku, minta maaf lah pada hyuni, dia akan memaafkanmu, dan iya juga mengerti dengan keadaanmu waktu itu"
Jelas jiminMinri mentap dua bola mata yang terpancar sangat tenang, matanya, hidungnya, bibirnya, kenapa minri menyukai itu.
Jimin tersenyum lalu memeluk minri lembut sambil mengelusnya pelan.
Apa apaan ini? Kenapa tubuhku membeku seketika, kenapa jimin oppa sangat lembut, oh astaga.
Minri hanya bisa diam dengan mata yang membulat lucu, iya masih kaget dengan perlakuan jimin padanya.
Akhirnya aku bisa merasakan pelukan ini, pelukan yang selalu ku inginkan dari dulu
Jimin melepaskan pelukannya,
"Kajja aku akan mengantar mu pulang "
lalu menarik pergelangan tangan minri.Taehyung menatap kedua sejoli yang sedang berjalan di hadapannya saling berpegangan.
"Jimin hyung, minri-ya kalian akan meninggalkanku sendirian di sini eoh? "
Tanya taehyung berdiri dari duduknya"Kau pulang saja sendiri "
Ucap jimin menarik kembali tangan minri, sedangkan minri hanya tersenyum miring sambil melambaikan tangan kepada taehyung tanda meledekTaehyung mendengus kesal, lalu merapihkan buku yang tergeletak di bawah.
"Kenpa harus aku yang merapihkan semua ini "
...
Yoongi dan hyuni sedang berada dalam perjalanan pulang, hari ini menunjukan pukul 12:30 KST, waktunya para pekerja berlalu lalang pergi ke tempat makan atupun orang yang sengaja makan diluar untuk mengusir rasa bosan, hari ini memang hari libur tapi tidak semua para pekerja libur, banyak orang yang bekerja sampai satu minggu penuh tapi hanya setengah hari,
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING FOR ME
Fanfiction(!)min yoongi (!!)park hyuni Yeoja yang selalu ceria di hadapan semua orang, siapa tak sangka di balik ke ceriaan nya itu ada kelemahan yang tak bisa di duga. Bagaimana bisa? ......tak ada yg tak mungkin #bts#yoongi#hyuni.