Fighting for me
Min yoongi
Park hyuni~
~
~~
~
~
Ready"Asshhhh"
"Mianhae gwenchana? "
Hyuni menatap namja yang sedang mengulurkan tangan nya, wajah nya seperti tidak asing lagi di matanya tetapi di mana ia melihat wajah seperti ini.
"Gwenchanayo? "
Suara namja itu membuyarkan lamunan hyuni, dengan segera ia menggapai tangan namja itu lalu berdiri.
"Gomawo"
Hyuni sedikit menundukan kepala nya."Nde, kau... "
Namja itu seperti mengingat ngingat seseorang yang ia kenal."Hyu.... Hyuni... Yah park hyuni"
Tebak nya."Eoh"
Hyuni mengurutkan dahinya bingung ia mengenal nya, tetapi ia lupa siapa namja di hadapannya ini.Seperti mengerti namja itu memberitahukan namanya sendiri.
"Wonwo,,, jeon wonwo kau mengingat ku? "
Ucap nya berseru.Jeon wonwoo, wonwoo
Hyuni mengingat nama yang sudah tidak asing baginya,seketika terlintas ingatan nya sewaktu dulu,
"Wonwoo yang selalu diam di kelas? "
Tebak hyuni.
Wonwoo mengangguk."Yang suka di bully?"
Tebak nya lagi.Wonwoo memutar bola matanya malas, kenpa harus di bahas yang seperti itu juga
"Jika akan mengganti pakaian olahraga baju mu di curi oleh para sunbae dan kau menangis di lapangan?"
Tebak hyuni sambil menahan perutnya yang mulai menggelitik"Dan ketika semua murid sedang belajar kau malah tidur dan membuat pulau di atas meja ahahahah"
Hyuni tertawa keras ketika ia mengingat betapa kasian sekali jeon wonwoo di masa smp nya selalu di bully dan tidak di anggap.Sedangkan wonwoo hanya menatap malas teman lamanya ini, mentertawakan masalalunya yang sungguh tidak di inginkannya.
"Huh.,, percuma aku bertemu dengan mu hanya jadi bahan tawaan"
Ucap nya kesal baru saja ia akan beranjak dari sana tangan nya sudah di tahan oleh hyuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING FOR ME
Fanfiction(!)min yoongi (!!)park hyuni Yeoja yang selalu ceria di hadapan semua orang, siapa tak sangka di balik ke ceriaan nya itu ada kelemahan yang tak bisa di duga. Bagaimana bisa? ......tak ada yg tak mungkin #bts#yoongi#hyuni.