Min yoongi
Park hyuni
~
~
~
~
~
~
Typo
"Saem kapan kau akan menyusul pernikahan muridmu ini" goda minri
"Sekrang kau nuna ku bukan?"
Goda yoongi. Iya tersenyum melihat ekspresi minri yang tiba tiba saja mengerucutkan bibirnya."Tapi saem tetap saja . Masalah umur kau di atas ku. Kau ini seperti pedofil yang akan menikahi gadis cantik seperti hyuni weeee"
Ledek minri. Dan di sambut dengan tawa dari teman teman minri.Taehyung dan kawan kawannya juga hadir. Bahkan jungkook dan wonwoo datang . Awalnya jungkook tidak akan datang kepernikahan minri tapi iya terus terusan melawan rasa yang ada dalam hatinya.. iya harus bisa menerima hyung nya dengan hyuni . Dia harus bisa merelakan semuanya.
Karna cinta tidak harus memiliki bukan. Jika orang yang kamu cinta bahagia dengan orang lain. Maka lepas lah buatlah dia bahagia.
"Ngomong ngomong dimana hyuni, aku belum melihatnya dari tadi"
Tanya yoonbi, o yah masalah dulu yang yoonbi mencintai taehyung semuanya sudah terungkap. Dan berakhir taehyung yang mulai membuka perasaannya untuk yoonbi.Yoongi mulai mengiya kan pertanyaan yoonbi. Dalam hatinya iya juga mulai penasaran kenapa dari tadi iya tidak melihatnya.
"Mungkin iya lelah. Dan beristirhat" tebak taehyung.
"Tetapi aku tidak melihatnya di sekitar sini"
Yoongi mulai penasaran. Dan dengan cepat berjalan mengelilingi area rumah satu persatu.
Jungkook tau percakapan mereka dan ikut mencari hyuni. Iya tidak mau terjadi apa apa pada nunanya.
Sudah beberapa menit yoongi mencari hyuni dan mengelilingi sekitar rumah tn.park tetapi belum juga menemukannya.
Rasa paniknya mulai kalang kabut tidak karuan. Otaknya mulai tidak bisa berfikir jernih lagi. Segelintir pemikiran yang tidak tidak datang begitu saja. Perasaannya begitu tidak nyaman kali ini.
Hingga seseorang menarik pergelangan tangannya. Bukan... bukan hyuni orang nya tetapi tangan yang kekar dan berotot. Dia jungkook entah yoongi tidak tahu apa maksudnya. Dia terdiam mengikuti arahan jungkook.
Pikiran yoongi jadi tidak jelas kali ini.
Ketika jungkook menghentikan langkahnya. Membuat yoongi mengeriyit kenapa dia di bawa ke belakang rumah.Seakan mengerti jungkook menunjuk ke arah kolam berenang di sana terlihat hyuni dengan seorang wanita yang entah jungkook tidak tahu. Tetapi terlihat jelas wajah hyuni yang terlihat sangat ketakutan.
Bukannya jungkook tidak mau menyelamatkan hyuni dari wanita itu. Tapi dia berfikir yoongilah yang lebih pantas untuk itu.
Jungkook menepuk punggung yoongi sambil tersenyum mengisyaratkan untuk yoongi menghampiri kekasihnya itu.
"Gomawo"
Ucap yoongi. Sekarang yoongi sudah mendapatkan lampu hijau dari adik tirinya jungkook.*byuuurrr*
Yoongi dan jungkook terkejut mendengar seseorang yang terjatuh ke dalam kolam berenang.
Yoongi melihatnya . Melihat jelas di sana hyuni jatuh ke dalam kolam berenang itu. Lututnya lemas badan nya lemas. argh dia benci masa masa seperti ini kenapa tubunya malah menjadi seperti ini. Matanya memerah iya tidak kuat melihat hyuni di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING FOR ME
Hayran Kurgu(!)min yoongi (!!)park hyuni Yeoja yang selalu ceria di hadapan semua orang, siapa tak sangka di balik ke ceriaan nya itu ada kelemahan yang tak bisa di duga. Bagaimana bisa? ......tak ada yg tak mungkin #bts#yoongi#hyuni.