part 2

342 32 4
                                    

Sinar matahari menerobos masuk ke dalam jendela membangunkan seorang yeoja yang sedang tergulung dengan selimutnya.

"Eunghh"
Tubuhnya menggeliat meregangkan otot-otot yang terasa kaku karena tidur semalaman.

Hyunie duduk sambil mengucek matanya agar terbuka.

"Jam berapa sekarang? "
Monolognya

Hyuni mengambil jam yang ada di atas nakas di sebelah nya.

Jam 6:30

"Hmm masih lama,  baiklah aku akan mandi dulu saja"
Ucapnya dan bangkit menuju kamar mandi.

--

"Pagi eomma pagi appa pag... "

Ucapnya terpotong ketika melihat namja yang sedang berdiri menghadap nya.

",, ALIEN "
Hyuni sedikit berlari menghampiri sahabat kecilnya ini,  dan berhambur di pelukannya.

"Ckk,  kau ini masih saja seperti anak kecil selalu merengek seperti ini"
Ucap taehyung sambil menggelengkan kepalanya ke kanan ke kiri.

Hyuni mendongak melihat sahabatnya,  lalu tersenyum.

"Kata siapa aku masih kecil alien? "
Hyuni mengangkat kedua halisnya sambil menarik hidung mancung taehyung gemas.

"Berhenti memanggil ku alien hyuni"
Ucpanya tak suka.

"Biarin, emang kau ini alien "

"Ckk terserah " ucap nya kesal

"Sudah kalian ini,  ini masih pagi kajja kita makan dan berangkat sekolah"
Ucap yeonji memisahkan kedua pertengkaran itu.

"Araseo eomma"

--

"Hyuni"

Seorang yeoja memeluk ku erat sangat erat membuat ku sedikit sesak bernafas,  ku dorong tubuh nya untuk melonggarkan pelukannya, tapi ia malah mengeratkan nya.
Oh ayolah ini sangat sesak.

"Minri apa yang kau lakukan kau membuat hyuni susah bernyapas" ucap taehyung sedikit kesal .

Ia melepaskan pelukannya cepat dan memandangku cemas.

"Mianhae hyuni kau tak apa?  Apa aku terlalu erat?  Apakah kau merasa sesak?  Apakah kau me,,,, "
Ucapan nya terpotong ketika taehyung membekap mulutnya,  ku lihat minri meronta-ronta ingin di lepaskan.

"Yak,, lep,, as,, ka,,, n"
Ucapnya takjelas.

Taehyung melepaskan tangan nya dan tersenyum di hadapanku.

"Hyuni kau tak apa? "
Tanya taehyung.

"Aniyo "

"Ckk apa apaan ini alien dekil, item,  kau tak meminta maaf pada ku eoh? "
Ucapnya sambil menyilangkan tangan di dada

"Untuk apa aku meminta maaf pada mu, pendek"

"Yak,,  aku tak pendek yah alien"

"Pendek "

"Tidak"

"Pendek"

"Tidak"

Begitulah mereka selalu saja bertengkar dengan masalah yang sepele,  tapi menurut ku mereka sangat cocok.  Hingga aku menggulung senyum di keduanya.

"Sudah kalian ini seperti anak kecil,  apakah jika kalian sedang melakukan 'itu' kalian akan bertengkar juga? "

Mendengar ucapan hyuni mereka terdiam,  mereka tau kemana arah jalan pembicaraan nya.

FIGHTING FOR METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang