Min yoongi
Park hyuni~
~
~~
~
"Kau kena... Astaga apa yang terjadi"
Yoongi sedang duduk di tepi ranjang menatap tubuh hyuni yang terkujur lemas di hadapannya, wajahnya sangat pucat,dan jejak air mata yang tak hilang, yoongi tau apa yang hyuni rasakan,
kurangnya Kasih sayang dari orang tua,
tapi,, yoongi cukup bangga terhadap hyuni walaupun ia berada dalam banyak masalah dan tubuh nya yang lemah, ia tetap terlihat seperti tidak ada masalah sedikit pun.
Tapi Ada satu yang membuat yoongi penasaran yaitu, kenapa ia selalu meminum obat di pagi dan malam hari dan orangtuanyapun menyuruh yoongi untuk selalu mengingatkan hyuni untuk selalu meminum obat rutin, memang nya hyuni sakit apa?
Apa ada yang dia sembunyi kan dari ku?
tebak yoongi.
Akhh sudahlah itu tidak penting, yang penting aku harus memanggil dokter untuknya.
Pikir yoongi mengacuhkan rasa penasarannya dan segera menghubungi dokter kepercayaan keluarga min.
SKIP>
"Bagaimana keadaannya dok? "
"Dia baik baik saja tn. Min tenang lah"
Ucap dr. Itu setelah memeriksa keadaan hyuni."Akh arra, gomawo dr. Jinni sudah bisa datang "
"Nde,, kita sudah bekerjasama dari dulu bukan? dan aku sudah menganggapmu sebagai teman tn. Min"
Sambil menulis resep obat di kertas."Ini,, kau harus memberikan obat itu sehari dua kali kepada yeoja itu"
Dr. Jinni memberikan kertas itu dan diterima dengan senang hati oleh yoongi."Apakah dia kekasih mu? "
Tanya jinni mentap hyuni yang sedang berbaring."Menurut mu?"
Jawab yoongi singkatJinni mengerutkan dahinya bingung, dia bertanya malah balik nanya.
"Maksudmu? "
Tanya jinni bingung"Sudahlah itu tidak penting, kau tidak menemui pasien mu yang lain? "
Yoongi berajalan lalu duduk di samping hyuni."Okh, arra, kurasa aku sedikit di usir"
Jinni memasukan barang yang ia bawa ke dalam tasnya."Baguslah jika kau merasa"
Ucap yoongi santaiSedangkan dr. Jinni hanya menghela nafasnya perlahan, ia sudah tau benar sifat yoongi yang dingin jika ia bicara perkataanya sangat tajam, bagaikan pisau.
"Aku pergi dulu tn. Min, jaga dia, tubuhnya lemah jangan sampai ia tertekan "
Jelas dr. Itu dan berlalu pergi, tanpa di antar oleh yoongi, karena jinni sudah biasa masuk keluar tanpa ijin si pemilik apartemen ini, toh dia tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING FOR ME
Fanfiction(!)min yoongi (!!)park hyuni Yeoja yang selalu ceria di hadapan semua orang, siapa tak sangka di balik ke ceriaan nya itu ada kelemahan yang tak bisa di duga. Bagaimana bisa? ......tak ada yg tak mungkin #bts#yoongi#hyuni.