part 4

212 21 0
                                    


Park hyuni~

Eoh~



Pintu itu terbuka menampakan namja tampan, bersurai coklat,kemeja putih,  dasi hitam yang membelit di leher jenjangnya,  sangat cocok untuk nya,  namun terlihat sedikit raut wajah khawatir.

Taehyung dan minri berdiri dari duduk mereka menatap namja yang sedang berjalan menghampiri hyuni.
Dengan hyuni yang duduk sambil tersenyum manis.

"Jimin Oppa kenapa kesini eoh? "
Tanya hyuni bingung

"Taehyung memberi tahu ku bahwa kau kambuh lagi"
Jelas jimin sambil mendudukan diri di samping hyuni.

Hyuni mentap taehyung dengan raut wajah yang tak suka.

"Aishh tae kenapa kau memberitahu jimin oppa eoh? "
Dengus hyuni tak suka.

"Mm Waktu itu aku sangat khawatir dan panik hyuni padamu, jadi aku menghubungi jimin hyung"
Jelas taehyung.

Sedangkan hyuni berdecak tak suka.

Tangan jimin mengulur mengusap surai hyuni lembut,sambil tersenyum manis.

"Jangan begitu hyuni,  taehyung benar ia khawatir padamu, jika ia tak memberitahuku aku akan marah padanya ini perintah ku,  untuk selalu menjaga mu"
Jelas jimin dengan tangan masih menyisir rambut seleher hyuni.

"Tapi oppa aku ini bukan anak kecil yang selalu di jaga. ayolah"
Rengek hyuni,  dengan pipi yang menggembung lucu.

"Sejak kapan kau manja begini hyuni? "
Ejek minri yang sedari tadi melihat kelakuan hyuni.

"Ck, aku tak manja tapi aku hanya tak suka sajah"
Dengus hyuni

"Hyuni ini demi kebaikan mu, kau tak boleh kecapean jangan pernah bawa barang-barang yang berat,"
Ucap jimin lalu berdiri.
 
"sudah aku akan ke ruang guru dulu ada urusan sebentar,  nanti jika kamu pengen pulang hubungi aku"
Ucap jimin mengacak surai hyuni.

"Jaga adik ku tae"
Jimin menepuk pundak taehyung dan mendapatkan anggukan darinya.

Jimin berjalan keluar dan menutup pintu dengan pelan hingga punggung nya sudah tak terlihat lagi di sana.

"Kau beruntung hyuni mempunyai oppa seperti dia"
Rayu minri mendudukan dirinya di tepi kasur, setelah jimin sudah benar-benar keluar.

"Yaya"
Ucap hyuni memutar bola matanya malas.

"Jadi di sini aku yang menjaga mu hyuni,  jika kau ingin berbuat apa apa ijin dulu oke"
Jelas taehyung duduk di samping hyuni.

Hyuni hanya berdecak mendengar perkataan taehyung.

Hening tak ada percakapan di antara mereka semuanya terlibat dengan pemikiran masing-masing  hingga hyuni memecah keheningan.

"Tae,  ngomong-ngomong buku yang aku bawa kau sudah antar? "
Tanya hyuni penasaran sambil menatap taehyung.

"Mm sudah"

--
5

jam yg lalu

"Minri kau bawa hyuni ke ruang UKS biar aku yang bawa tumpukan buku ini"

FIGHTING FOR METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang