part 7

142 19 1
                                    

Fighting for me
Min yoongi
Park hyuni
|
|
|
|
|
|
|
|
Ready





Setelah kejadian kemarin keluarga park tidak mau mengambil resiko terhadap anak yeoja nya, mereka bersetuju akan selalu mengantar jemput putri satu satu nya ke mana pun dengan pengawal.

Tetapi siapa yang tau di saat saat seperti ini pekerjaan menuntut keduanya untuk jauh dari anak kesayangan nya, bagiamana ini apakah mereka harus berhenti untuk tidak bekerja? Tetapi jika berhenti siapa yang akan membiayai kedua anaknya.

Inilah pilihan tersulit bagi keluarga park. Yang terkenal akan kekayaan dan harta nya.

...

Di dalam kamar dengan ukuran cukup luas dan sangat terlihat peminim, tembok berwarnakan cat pink, dan atap berwarna biru langit sangat terlihat elegan.

Yeoja itu terus memperhatikan bingkisan hitam yang sempat ia terima dari namja yang selalu membuat nya tersenyum.
Ia belum sempat untuk membuka bingkisan tersebut.

Di bukanya bingkisan hitam itu, lalu terlihat dua kotak yang berbeda ukuran, kotak satu berukuran sedang dan terlihat rapih dengan warna yang sangat mencolok, sedangkan kotak satu lagi berukuran kecil emm dan sedikit terlihat aga berantakan.

Oke itu tidak jadi masalah,
Di ambil nya kotak berukuran sedang tersebut.
"Pasti ini dari Jungkook"
Gumam hyuni sambil memperhatikan kotak yang di pegang nya.

Tangan nya membuka bingkisan itu dengan teliti, satu kertas sudah terbuka di dalam nya masih ada kotak berwarna putih, lalu di buka lagi kotak tersebut, dan ternyata masih ada kotak kecil berwarna merah.

Hyuni menghembuskan nafas nya perlahan satu lengkungan senyum terukir di bibirnya.

Di buka perlahan kotak tersebut, ketika kotak itu terbuka mulut nya menganga melihat isi yang ada di dalam kotak merah tersebut, bagaimana bisa namja itu memberikan hadiah yang sangat berharga ini,
Kalung liontin emas dan terdapat angka "JK"
Di bawah nya terdapat kertas berukuran kecil yang berisikan.

Ini mungkin tidak istimewa
Ini biasa biasa saja
Ini hanya sebuah kalung
Ini hanya sebuah hadiah
Tapi ini isi dari semua kebahagiaan yang ada di hidupku, aku bersyukur pada Tuhan karena sudah di pertemukan dengan mu, kau seperti hadiah terbesar di hidupku aku tidak bisa melihat hadiah terbesar yang di berikan oleh tuhan luntur karena aku, maka aku akan rela mengorbankan hidup ku demi kau.

Hyuni merasa dada nya perih, sebegitu besarkah cinta Jungkook padanya

Nuna aku ingin kau memakai nya, aku sudah menggunakan kalung yang sama dengan huruf "HY"
Jika kau memakai nya aku akan sangat senang.

Saranghae Nuna

Jeon Jungkook

Seperti teriris pisau, ada rasa sakit, bahagia dan terharu.
Hyuni tau betapa besar cinta Jungkook untuk nya, tapi sungguh hyuni tidak bisa membalas nya, ia sudah menganggap Jungkook sebagai Saeng nya sendiri.

"Kook mianhae, aku memang jahat hiks_"
Satu segukan dari mulut hyuni keluar, ia tidak tau jika ia dalam posisi Jungkook mungkin rasa sakit yang di alami nya sangat perih.

FIGHTING FOR METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang