Penghapusan

37.3K 1.2K 288
                                    

Halo semuanya,

Terimakasih banyak buat yg udh mau baca Amor est poena ,khusus buat pembaca pertamaku dlu yg meramaikan lapak ini hingga sejauh ini aku mau blg makasih banget :")

Cerita ini dipublish sekitar akhir januari, dan mungkin ini adalah cerita pertama yg buat org2 mulai kenal "Stephn_" ada didunia orange :")

Aku cuma mau kasih tau bwt semua penulis wattpad..
Jangan menyerah, ada yg baca atau gak jangan pernah berhenti nulis..

Dulu aku buat cerita ini tuh gk ad yg baca cm satu dan itu sahabat aku sendiri :')

Karena aku suka nulis aku gak peduli apakah itu dibaca atau gak..
Gak nyangka mulai dari satu orang, dua orang tiba-tiba ratusan..

Waktu pembaca 1,5 ribu itu ak langsung pengen teriak.. Kok ya ada yg mau baca :"

Shaheen_Naa aku masih inget bgt kamu dlu baca ini pas masih sepi, makasih  ya :") apa msh inget aku?

Pasti pada sadar kan tulisan aku disini hancur, aku masih gk paham yg namanya pov orang pertama dan orang ketiga,makannya masih ah sudahlah..

Revisi tuh rasanya kyk ulang dari awal :")
Kayak buat Karma dr awal karena msh hancur bgt

Dan aku sebenernya gk rela tp 3 hari lagi aku akan hapus beberapa part di lapak ini, dan akan aku kasih lagi beberapa part versi cetaknya..

Pokoknya terimakasih ya, ini my first baby on wattpad..

Nando itu visual cowok pertama yg ada di otakku smpe skrg meskipun banyak tokoh cowok lain yg aku buat tetep cuma dia yg bisa buat aku deg2an kyk org gila :")

Aku juga merasa ganjil ending di wattpad jadi aku ubah total edingnya di versi cetak semoga tdk mengecewakan..

Pokoknya kalian jangan menyerah! Usaha itu selalu membuahkan hasil entah sekarang,besok,atau suatu saat nanti!

Terus menulis dan berkarya buktiin keorang orang kalau profesi sebagai penulis itu nggak rendah!

Dulu sblm masuk kuliah jurusan hukum aku pengen msk bahasa..

Dan kalian tahu?  Semua org pandang aku sebelah mata, bahkan papaku sendiri!
Mereka blg "kamu masuk bahasa mau jadi apa? Guru? "

Aku biarin mereka omg gitu, sekarang aku cm balas senyum aja didepan mereka. Ya, yg hina aku dlu mereka cm diem guys :)

Papaku aja langsung kicep dan kelihatan nyesel kenapa masukin aku ke jurusan hukum dan gak ijinin aku ke bahasa. Papaku skrg agak dukung aku dengan catatan ip gk boleh jatuh.

Gpp itu kan tanggung jawab pelajar ya wkwk

Jangan nyerah sumpal mulut nereka yg menghinamu dengan prestasi!

Oke sekian

Malah kotbah huhu

Makasih pokoknya tanpa kalian aku cuma anak kuliahan semester tiga yg jomblo dan cm diem di kos sambil ngiler bayangin bisa lihat novel buatan sendiri ada di gramedia.

Love you all!!

Amor Est Poena -TS(1) SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang