SELAMAT MEMBACA
PARA READERS.... ❤
SEMOGA KALIAN SUKA:)pagi hari yang cerah,kau terbangun karna ibu mu yang membangunkan mu untuk pergi ke sekolah. Kau sudah selesai mandi dan kau menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarga mu.
"Pagi ayah,ibu" kata mu sambil senyum kepada mereka, dan mereka membalas senyum mu dan mengucapkan hal sama seperti mu
"pagi juga sayang" kata ibu mu yang sedang mengoleskan selai di roti mu.*Sampai sekolah*
Di sekolah kau berpikir bahwa hanya kau seorang yang baru datang, akhirnya kau memutuskan untuk menaruh tas mu di kelas lalu berkeliling gedung sekolah, saat di salah satu lorong kau tiba-tiba saja terjatuh lalu tak lama kemudian ada tangan yang membantu mu untuk berdiri, ya pemilik tangan itu adalah lelaki tampan,tinggi,mempesona... Dia adalah s.coups, dia kakak kelas mu, kau saat ini kelas XI sedangkan dia kelas XII. Kau sudah berdiri.
"Eum... O-oppa terima kasih" ucap mu sambil membungkuk kan badan mu.
Lelaki itu tersenyum di depan mu, "ya, tidak masalah" lalu lelaki itu melihat mu dari bawah hingga atas "kalau boleh tau,namamu siapa?" Kata lelaki itu.
"A-aku (y/n)" ucap dengan sedikit gugup.
"Oh,baik lah (y/n)-sshi... Perkenalkan aku s.coups,kau bisa panggil ku coups oppa" kata lelaki itu sambil menampilkan senyuman manis nya itu kepada mu.
"Baik, oh iya oppa... A-aku kembali ke kelas ya" katamu.
"Baiklah... Tapi ngomong-ngomong kau ini anak kelas berapa?" Tanya lelaki itu.
"Aku anak kelas XI-A oppa" jawab mu sambil malu-malu.
"Oke,baiklah... Selamat belajar (y/n)" lelaki itu sambil melempar senyum kepada mu.
*Pulang sekolah*
Saat sudah waktu nya pulang, kau sedang menunggu kakak mu yang katanya ingin memjemput mu, ya kau punya kakak dan dia sudah kuliah. Hampir setengah jam kau menunggu dan tidak ada yang datang juga,sekolah mu sudah sepi. Tak lama kemudian kau mendengar suara motor tapi ternyata itu bukan kakak mu, melainkan kakak kelas mu yaitu s.coups.
"Kau tidak pulang (y/n)?" Tanya nya.
"Aku sedang menunggu jemputan ku,tapi belum datang juga dari tadi" jawab mu.
"Oh,lebih baik kau kuantar saja,bagaimana?" Tanya lelaki itu lagi.
"Eum... Baiklah" jawabmu. Lalu kau naik motor kakak kelas mu itu, lalu tangan s.coups mengambil tangan mu dan menaruhnya di pinggangnya.
"Pegangan yang erat ya" dia bicara dengan nada yang lembut.
*Sampai dirumah mu*
Kau turun dari motor s.coups dan memberikan helm mu ke dirinya.
"Terima kasih ya oppa,maaf aku merepotkanmu." Katamu"Tidak apa, eum... (Y/n)-sshi?"
"Eh iya oppa,kenapa?"
"Apa kau sudah punya pacar?" Tanya s.coups dengan muka malu nya.
Kau yang peka dengan pertanyaannya ini langsungnya kaget dan ada rasa bahagia.
"Eum... Belum oppa, memangnya kenapa?"
"Eum...sini mendekatlah"
Lalu kau mendekat ke arah s.coups, dia membisikanmu
Olahraga tangan gpp lah:V
"Aku suka dengan mu, mau kah kau menjadi pacar ku?"
Jawaban kalian?....
------------------------------------------------------
Hi maaf kalau nggak jelas, terus maaf kalau ada yg typo:vI hate typo:v
Terima kasih ya buat yang mau baca ff buatan ku ini.
Jangan lupa di fav sama komen ya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanfictionCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ