Nero dan Alvaro pun berhasil naik dan bergabung dengan Xenox..
Hari-hari mereka terbang dengan sebuah kapal berbentuk naga, GeckoFern pun baru saja di mulai...
-----------------------------------------------------------
"Ti...Tidak bisa di bayangkan.. A..aku benar-benar naik dan bergabung dengan Xenox!!?" ujar Nero kegirangan.
"Baiklah Nero, Alvaro, akan kuperkenalkan Anggota tim kami satu persatu.." ujar Alice Membuka percakapan..
"pertama ada Marco, dia adalah Enginering di GeckoFern, dia yang akan tetap menjaga kondisi kapal ini agar dapat terus terbang bebas" Marco adalah pria berkulit hitam dengan rambut yang sedikit keriting, ia mengenakan baju berwarna hijau, seperti baju olah raga..
"Lalu kedua, ada Katsumi dan juga Mateus, mereka berdua bertugas untuk menjaga kapal ini tetap terbang, mereka adalah pilot dari kapal terbang ini"
"Hai.." ujar Katsumi sambil melambaikan tangan kepada Nero dan Alavaro.. Katsumi adalah seorang gadis berdarah jepang, ia mengenakan kemeja berwarna biru dan juga rok berwarna biru dengan garis berwarna putih di sisi kiri kanannya, ia juga mengenakan hot pans berwarna putih.
sedangkan mateus mengenakan baju polo berwana orange dan juga celana pendek sebatas lutut, ia sedikit gemuk.
"Nah lalu ada dokter kita disini, Ivanova" ujar Alice.
"Jangan sungkan jika kalian memerlukan sesuatu, aku sangat tidak senang jika kalian berpura-pura sehat" ujar ivanova, ia mengenakan kaos berwarna kuning tua serta celana jeans pendek dengan motif tentara, ia juga mengenakan jas dokter.. ia sudah terlihat berumur..
"Lalu para pilot dari DS yang kami miliki, oh iya, kami memiliki 4 DS disini. yang pertama DS-606 Flaming Thunder yang dikendarai oleh Devlin" Devlin kemudian tersenyum, ia mengenakan pakaian berwarna merah hitam, rambut nya berdiri terlihat seperti lidah-lidah api.
"Yo, Aku adalah sang api yang membara!!" ujar Devlin terlihat bersemangat.
"DS yang kedua adalah DS-520, Sky Azure yang di piloti oleh Aldric"
Aldric menyapa mereka dengan memberikan hormat dengan dua jari kanannya, ia mengenakan jaket berwarna biru langit, celana pendek berwarna abu-abu dan dia juga mengalungkan sebuah headphone di lehernya, terdapat inisial SS di sana.
"Lalu yang ketiga, DS-909 Devil Fish, dia milik Raimond"
"....Selamat datang di kapal ku, sebaiknya kalian jangan membuat ulah di kapal ini" jelas Raimond, ia mengenakan baju berwarna hitam dengan garis merah biru dan putih, bajunya menggunakan sebuah seleting seperti sebuah jaket.. dia terlihat cukup tegas namun sangat santai.
"Dia adalah kapten di kapal ini" tambah Alice.
"Lalu yang terakhir adalah DS-000, DS paling kuat yang kita miliki dan juga sebuah DS yang sangat Special, DS ini hanya bisa di kendalikan oleh Mana.." Jelas Alice.
Nero lalu melihat kearah Mana dan ia terpaku diam melihat Mana.. Mana juga membalasnya dengan memberikan tatapan yang sama kearah Nero.. Mana terlihat sangat cantik, rambut pendeknya yang berwarna putih, serta mata biru langitnya yang sangat indah selaras dengan pakaian yang ia gunakan, ia menggunakan kaus hitam dengan cardigan berwarna ungu juga celana pendek diatas lutut.. serta kulit putih yang mulus membuat Nero tidak dapat memalingkan padangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master AC : Astral Core
Fantasía22 tahun setelah perang besar yang menghancurkan kerajaan 'seribu matahari', Senraito.. tiba-tiba saja para naga bermunculan di negeri itu dan menebarkan teror bagi para penduduknya... sebuah kelompok khusus pemburu naga pun di bentuk, sebuah kelomp...