Tiba-tiba muncul sebuah FPS yang terbang di hadapan DS-000..
Kedua orang yang ada disana saling berhadapan...
'Seorang gadis??' tanya Nero dalam hatinya.
'Di..dia cantik..' pikirnya lagi..Gadis yang ada dalam DS tesebut juga ikut melihat kearah Nero dan mengalihkan perhatiannya..
"Mana awas!!!!!" Teriak DS-520.
Namun belum sempat menggerakan DSnya kembali mereka berdua di hempaskan oleh cakar naga hitam yang besar itu...
Mereka berdua pun terjatuh.
"Manaaaa!!!!!!" Teriak DS-520 dan juga kapal tersebut..
-----------------------------
"Arghhhh!!" teriak Nero yang terjatuh dari FPSnya..
Ia jatuh bersamaan dengan DS-000..
Ia kemudian mencoba untuk meraih kokpit DS-000..
Gadis didalam DS tersebut mencoba untuk mengembalikan keadaan DSnya menjadi normal, namun serangan naga tersebut sangat lah besar, sehingga membuat DS tersebut mati total..
Namun kokpit DS tersebut berhasil terbuka dan membuat Nero dapat masuk kedalamnya..
"Uuaahhh....." ujar Nero kaget.
"Hampir saja...." ujar nya lagi..Gadis tersebut terdiam kaget melihat Nero..
"Ka..kau sungguh cantik..." hanya kata-kata itu yang muncul dari mulut Nero saat itu..
Wajah gadis itu langsung merona dan juga kaget..
Guncangan dari DS tersebut membuat mereka tidak sengaja bepelukan..
Dan itu membuat wajah Nero memerah seketika..
"Sial!! Mana!!" ujar seseorang di dalam DS-520.
Ia berusaha secepat mungkin mengejar DS-000.Namun naga tersebut berusaha mencegah..
Lalu naga tersebut mengumpulkan seluruh kekuatannya di dalam mulutnya..
Semua aura hitam berkumpul di mulutnya dan bersiap untuk di lepaskan..
"Ga..gawat naga itu akan menembakan raungannya!!" ujar seseorang berbaju orange di dalam kapal tersebut.
"Sial, lakukan sesuatu Carloz!!!!" bentak perempuan di dalam kapal itu memerintahkan orang yang mengendarai DS-520.
"Aku juga sedang berusaha!!" balas orang di dalam DS-520 tersebut.
Lalu DS-606 membantu dengan menembaki naga tersebut..
"Sial, tinggalkan Mana!!" ujar pilot DS-606 tersebut..
Namun semuanya terlambat, naga tersebut berhasil menembakan raungannya dan tepat mengenai DS-000 bersamaan dengan Nero..
Tembakannya sangat dahsyat dan menembus hingga ke tanah dan membuat lubang yang besar di tanah..
"MAANNNAAA!!!!!!" Teriak orang di kapal tersebut.
--------------------------
Beberapa saat sebelumnya.'A..aku memeluknya!!?' pikir Nero, wajahnya sangat memerah.
Tanpa sadar ia mengatakan.
"Aku menyukaimu!!"Gadis tersebut hanya terdiam kaget..
Lalu tiba-tiba saja tangan mana bercahaya setelah ia di pegang oleh Nero..
Cahaya berwarna biru terang memancar dari kedua tangan mereka..
Lalu muncul sebuah tulisan..
Astral Project Active
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master AC : Astral Core
Fantasi22 tahun setelah perang besar yang menghancurkan kerajaan 'seribu matahari', Senraito.. tiba-tiba saja para naga bermunculan di negeri itu dan menebarkan teror bagi para penduduknya... sebuah kelompok khusus pemburu naga pun di bentuk, sebuah kelomp...