"Ya.. begitulah, tapi paman aku kesini karena ingin membicarakan soal orang tuaku, jadi aku mohon tolong beritahu semua yang kau tahu tentang mereka" Ujar Nero dengan tatapan Serius..
"Hhhh......" Damon menghela nafas Panjang.
"Tapi ini akan menjadi cerita yang cukup Panjang"
"Baiklah paman, aku siap mendengarkan mu" Balas Nero semangat.
Tidak hanya Nero, Dimitrix dan juga Dia..
"Aku pertama bertemu dengan Kuro dan Yuuki saat mereka sedang berhadapan dengan seseorang bernama Lucia.. ia dari Organization Darkness, sekarang ia merupakan ketua dari 10th Gates" Jelas Damon.
"10th Gates!?? Jadi dia memang musuh utama orang tuaku" Potong Nero.
"Jadi kau kenal dengan Lucia!?? Bagaimana caranya??" Tanya Damon.
"Ya.. Yaitu hehehe..." Nero menjelaskan dulu bagaimana ia bertemu dengan Alice hingga akhirnya ia memutuskan untuk kabur.
"Hahaha ternyata kau ikut terbang Bersama Alice dan teman-temannya ya" ujar Damon.
"Sepertinya semua hal yang terjadi ini memang sudah ditakdirkan ya"
"Secara tidak sengaja kau bersangkutan dengan ini semua, aku yakin kau pasti bisa menemukan jawabanmu"
"Sebaiknya aku lanjutkan lagi ceritaku.."
"Saat bertemu dengan kami, Kuro dan Yuuki juga berusaha mencari teman mereka yang bernama Kira..."
"sejak saat itu kita semua selalu berjuang Bersama, berlatih, dan juga bersenang-senang Bersama.."
"Kita melawan Organization Darkness Bersama-sama hingga akhirnya mereka berhasil menemukan teman mereka kira dan kita berhasil mengalahkan mereka.."
"Yang aku tahu, Orang tua mu Bersama dengan Kira dan juga Zen serta Alice melakukan beberapa penelitian.."
"Setelah itu, aku tidak tahu apa pun lagi tentang mereka.." Cerita Damon.
"....." Nero terdiam mencoba mencerna seluruh cerita Damon.
"Kalau begitu paman, bagaimana caranya aku bertemu dengan paman Kira dan juga paman Zen??" Tanya Nero.
"Aku tidak begitu tahu di mana keberadaan Kira, yang kudengar tentang dia adalah sekarang dia menjadi seorang pengembara.." Jelas Damon.
"Kalau Zen dan Aurora, mereka sekarang berada di ibu kota, di kerjaan Isekai.. Mereka memiliki sebuah perusahaan besar yang bersangkutan dengan teknologi, mereka juga yang menciptakan DS.."
"Sungguh!!???" Tanya Nero kaget sambil berdiri.
"Wooaa... Santai Nero kau menguncang gelasku" Ujar Dia yang sambil menyelamatkan gelasnya di atas meja yang terguncang oleh hentakan Nero.
"A..aku harus kesana" Ujar Nero.
"Tapi Zen dan Aurora agak sibuk.." Balas Damon.
"Dan juga ibu kota itu agak jauh dari sini" Jelas Damon.
"Kau harus melewati 2 kota untuk sampai disana dari sini..."
"Yaa kurang lebih akan memakan waktu seharian, jadi kusarankan kalau kau masih bersih keras dengan hal ini sebaiknya kau berangkat besok pagi" Jelas nya lagi..
"Besok pagi ya... baiklah kalau begitu" Ujar Nero.
"......" Mereka terdiam.
"Baiklah kalau begitu, aku akan menyiapkan kamar untuk Nero.." Ujar Dimitrix sambil berjalan pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master AC : Astral Core
Fantasy22 tahun setelah perang besar yang menghancurkan kerajaan 'seribu matahari', Senraito.. tiba-tiba saja para naga bermunculan di negeri itu dan menebarkan teror bagi para penduduknya... sebuah kelompok khusus pemburu naga pun di bentuk, sebuah kelomp...