Kapal GeckoFern mendarat disebuah kota yang terbengkalai di sebelah barat.Perlahan kapal berbentuk naga itu mulai mendarat..
"Kalian berjagalah di dalam kapal" perintah Raimond kepada Katsumi dan Mateus.
"Kami akan menghubungi kalian segera jika terjadi sesuatu""Baik captain!" Jawab mereka kompak.
"Dan Nero, kau juga diam di kapal ini" perintahnya lagi kepada Nero.
"Tapi, aku juga ingin melihat apa yang sedang terjadi" bantah Nero.
"Kau hanya akan merepotkan kami, kau jaga saja Mana.."
"Dan bersiaplah jika kami meminta bantuan DS, kau dan juga Devlin" perintahnya lagi."Baiklah.." lawan Nero dengan berat.
Setelah mereka mendarat dengan sempurna, Raimond mulai turun dari kapal mereka, disusul oleh Alice, Aldric, Marco, dan juga Alvaro.
Mereka semua di persenjatai pedang mereka masing-masing..
Mereka semua adalah seorang Blade Master..Keadaan disana benar-benar terbengkalai..
Bangunan-bangunan yang sudah hancur itu mulai di tutupi lumut.
Dan dapat dipastikan bahwa sudah tidak ada lagi orang yang menempati tempat itu untuk waktu yang lama.
Banyak juga binatang-binatang kecil yang berkeliaran dengan bebas disana.."Sebaiknya kita semua berhati-hati, ini sudah pasti sebuah jebakan" ujar Raimond.
"Baik!!" Jawab mereka.
Mereka pun berjalan perlahan mencari keberadaan dari 10th Gates..
Mereka terus berjalan di jalan yang hancur itu hingga..
Mereka melihat ada orang yang berpakaian jubah serba hitam dengan hoodie menutupi kepalanya sedang menatap mereka di ujung jalan tersebut..
"Siapa disana!?" Tanya Raimond sambil memegang pedangnya bersiap untuk menariknya..
"Hehehehe..." tawa pria itu.
Alice kemudian menarik pedangnya, pedangnya berbentuk sebuah senapan laras panjang namun pada bagian atasnya berbentuk seperti mata pedang..
Namanya GunBlade..Ia pun kemudian menebakannya kearah pria itu..
Dooorrr....
Namun, pria itu berhasil mengelak..
"Hehehe.." lalu pria itu berlari meninggalkan mereka."Tunggu!!" Ujar Alice.
Mereka pun mengejar pria itu.
Hingga..
Muncul beberapa bunga sakura kearah mereka..
"..!!"
"Menghindar..!!" Perintah Raimond sambil mengelak dari dari bunga-bunga tersebut..Lalu bunga tersebut meledak dan menyebar..
Namun mereka semua berhasil menghindarinya..Lalu Aldric melihat kearah bunga-bunga tersebut, ternyata ada seorang perempuan dengan jubah hitamnya sedang memegang payung..
"Huhuhu.." tawa perempuan itu.
"Disini pun ada satu!!" Ujar Marco sambil melihat seseorang dengan jubah hitam yang sama dari arah yang berlawanan.
Lalu tiba-tiba seseorang dengan jubah hitam lompat ke arah mereka..
"Heeaaa... Iron Fist Wolf!!" Serang orang itu menggunakan sarung tinjunya yang terbuat dari besi dengan aksen serigala..
"Semuanya Menghindar!!" Perintah Raimond.
Mereka semua pun menghindar dan mengakibatkan mereka semua terpencar..
Serangan dari pria itu menimbulkan retakan yang cukup besar ditanah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master AC : Astral Core
Fantasy22 tahun setelah perang besar yang menghancurkan kerajaan 'seribu matahari', Senraito.. tiba-tiba saja para naga bermunculan di negeri itu dan menebarkan teror bagi para penduduknya... sebuah kelompok khusus pemburu naga pun di bentuk, sebuah kelomp...