Mau ingetin aja buat siders,vote ganyampe 5 detik kok.
Selepas mengantar kevin, gue sama si Alay langsung jalan buat ke kantor gue, tapi gue heran emang dia tau kantor gue.
Mau tanya bingung gue manggil dia apa masa bapak, masa abang, om, mas,kakak, atau si alay.
Yaudahlah gue manggil dia om aja kan udah punya anak juga pantes kaliya."om emang tau kantor saya?"
Formal dikit yekan, jangan nyablak amat gabagus itu kata mamah.
Si Alay cuma nglirik gue coba.
"tadi kamu manggil saya siapa?"
"Om" jawab gue tegas
"emang tampang saya keliatan kaya om, om?"
"hehe yagak sih cuma bingung aja gitu manggil om apa?"
"panggil nama saya saja, kita seumuran kan?"
"oh iya iya"
"tadi kamu tanya apa?"
Tanya si alay dengan tatapan masih fokus kejalan.
"emang kamu tau kantor aku?"
"tau"
"tau dari mana?"
"kantor kamu itu kantor temen saya"
What! Jadi dia temennya bos gue? Si Xiumin bos mimin wahh gabagus nih.
"oh berarti kamu temennya bos mimin?"
"apa tadi kamu bilang?"
Si alay tiba-tiba natap gue, untung lampu masih merah coba kalo tadi lagi jalan bisa-bisa nabrak dah.
"kamu temen nya bos mimin?" ucap gue penuh dengan penekanan.
Bukannya jawab si alay malah ketawa sambil gebug-gebugin stear mobil, kalau diliat-liat si alay kalo ketawa manis banget lesung pipinya itu loh ya allah bikin perawan gakuku ganana kalau kata anak jaman sekarang, dan juga si alay gakeliatan jutek kalau ketawa.
Si alay kayaknya udah bisa ngontrol ketawanya.
"kamu kenapa ketawa sih?"
"gapapa lucu aja si xiumin dipanggil sama anak buah nya dengan sebutan mimin" ucap si alay dengan nada yang sedikit terengah karena ketawa tadi.
Sekarang udah sampai didepan kantor gue, gue buru-buru turun ya gue ga lupalah terima kasih sama si alay.
"Lay makasih udah nganter"
"sama-sama Le"
Setelah itu gue turun, tapi tiba-tiba ada seseorang yang manggil gue. Gue nengok siapa yang manggil eh ternyata si Alay manggil gue dapaneh.
"iya kenapa lay?"
"bekal kamu nih ketinggalan" ucap Lay dengan mengarahkan kotak bekelnya ke gue.
"untung saya tadi liat bekal kamu di jok belakang, jangan lupa dimakan ya maaf gara-gara saya ngajak kevin kamu jadi gasarapan"
Ini gue boleh terbang ga kapten, baru kali ini gue diperhatiin kaya gitu setelah terkahir gue diperhatiin sama mantan gue si yoongi.
Gue sesegera mungkin ambil kotak makan yang disodorin si alay.
"gapapa kok lay, aku sering kok kaya gini" ini pasti pipi gue merah.
Baru aja gue mau pamit sama si alay eh tiba-tiba ada temen se devisi gue si baekhyun kang gosip dateng.
"Ecieeee si Leakk takenn yaaaaaa"
Fix ini baekhyun mulutnya pengin gue sumpel pake BH mimi peri.
Baekhyun yang datang dari arah depan gatau siapa cowok yang lagi sama gue, akhirnya baekhyun ngehadap tu cowo."weh Lo lay?"
Tunggu-tunggu kang cabe ini kenal si alay?
"kamu baek"
"jadi lo berdua" ucap baekhyun dengan senyiran khas sambil nunjuk gue sama si alay bergantian
"ecieeeeee kayaknya si kevin mo punya mamah baru neh ihiirr"
Baekhyun tau kevin?
Ini mah udah seluruh antero bakal denger kalo kang rongsok satu ini tau.
"lo bisa diem gasih baek, mulut lo tu pagi-pagi udah kata toa"
"selo kali mba, didepan mas Lay tu jangan galak mas Lay tu kalem jadi lo harus kalem juga mba"
"Iya kalem gakaya lo royal, kek cacing tau ga" gue akhirnya ninggalin baekhyun sama si alay bodo amat dah kesel gue sama sibaekhyun.
Pas sampe dimeja gue langsung naruh tas gue trs duduk galama cabe cabean pada dateng. Untung cabe cewek coba cabe cowok gak ngebayangin gue pagi-pagi udah pingsan.
"weh Le gue denger dari baekhyun lo tadi dianterin cowok ya" ucap tsania
"ck kan gue udah tau nanti bakal gini kalau si cabe tau kzl gue"
"udah lah le gapapa lagian lo dianterinnya sama pak Lay kan?" tanya sari sambil ngasih senyum yang pgn banget gue timpuk tapi kok sari kenal pak Lay ya.
"eh sa lo kok kenal pak lay?"
"yakenal lah diakan sering kesini nemuin bos"
"serius?"
"iya"
Ya sari emang mungkin banyak tau sama siapa aja yang sering ketemu sama bos xiumin oalnya dwi kerja dibagian receptionist. Sedangkan gue tsania sama Ainwu dan juga kang cabe baekhyun di devisi keuangan.
Kenapa kita deket sama bos xiumin itu karena si baekhyun yang temen akrab nya bos xiumin terus baekhyun ngenalin kita kita ke bos xiumi jadilah kita akrab sama bos xiumin bahkan kita sering nongkrong di ruangan bos xiumin kalo kerjaan lagi selo.
jadi kalau si baekhyun temen akrab nya si xiumin dia juga temen akrabnya si alay dong.Dunia emang sempit.
"eh eh Ainwu tlfon gue katanya lo jadi njemput dia ga" ucap tsania dengan nunjukin panggilan dari Ainwu.
"mati gue lupaaa......" gue langsung ngrebut hpnya tsania.
"Ainwuu maafin princess, princess lupa"
"sempak lo le gue udah nungguin inihh"
MAAFIN AKU AINWU.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND - Lay
FanfictionMungkin sudah jodohnya. Dapet bonus juga. Private Chap 2,10,15 (Lay pov),19 and next Bonchap. Thank :)