Jangan lupa pencet tombol bintang itu bawah gak nyampe 5 detik kok.
Tak dongake seng ngevote cepet ketemu bias 🙏 😀ini gue musti gimana gue pingin banget berdiri karena posisi gue gak banget gue terbaring dan sekarang Lay berdiri didepan gue.
Demi apapun gue takut banget pas tiba-tiba Lay ngedeketin gue dia naik ke atas kasur posisi gue sekarang dibawah Lay, tangan dia mengunci pergerakn gue. Gue belum siap elahhh belum halal ini nanti kalau gak boleh beredar gimana orang belum halal.
Lo kira makanan thor!
Gue bener-bener takut banget sampe-sampe gue nangis, udah nangis sih sebenernya dari tadi tapi ini gue nangisnya lumayan kejer, ya lo bayangin aja sesayang sayangnya lo sama cowok apalagi gue orang tipikal gadis sholeha, sopan santun nomer satu dikaya gitu ya takut lah ya. (pencitraan 2K17 jangan percaya) wkwk
Gue nutupin muka gue pake tangan gue, gue masih nangis bodo amat sama Lay.
Detik selanjutnyan gue ngerasa Lay pindah posisi gitu dia udah gak diatas gue dia disamping gue dan gue ngrasa Lay kaya narik tangan gue yang gue gunain buat nutupin muka gue.
"kamu kena Le kok nangis" kenapa-kenapa dengkulmu gak peka sama sekali.
Gue gak jawab pertanyaan Lay gue masih sesenggukan gitu. Lay tiba-tiba ngusap air mata gue terus tubuh gue dibawa kedekapannya. Ini gue dipeluk woy.
Lay meluk gue dengan posisi tiduran kaya gini duhlah gue jangan sampe khilaf masa iya tadi sok sokan takut akhirnya khilaf malu ih."kamu kenapa kok nangis"
"takut"
"takut kenapa?"
"diserang"
"diserang?"
"ya lo pikir posisi lo yang kaya tadi gak bikin gue takut ha-"
Belum selesai ngomong tiba-tiba Lay langsung nyium gue gitu sontak gue kaget gue pingin ngedorong Lay dari hadapan gue tapi kekuatan dia yang 2X lebih dari gue ngebuat gue gak bisa apa-apa.
bahkan sekali gue agak ngeberontak dia malah lebih menekan tengkuk gue buat meperdalam ciumannya, ini ciuman ke 2 gue sama Lay tapi ini beda dari yang pertama ciuman ini tergolong kasar dan juga tangan Lay
Yang gak berhenti buat menelusup kesana kesini ngebuat gue risau gue sebisa mungkin nahan tangan Lay yang gak bisa berhenti menjelajah seperti si bolang dibadan gue.Gue ngrasa Lay tau kalau gue butuh nafas setelah sama sekali gak ngebiarin gue ambil nafas ditengah-tengan ciuman gue sama Lay.
Lay nglepasin ciumannya dari gue tapi tangan dia masih ngelus-ngelus pinggang gue.
Tahan Le tahan jangan keluarin suara yang bisa bikin ngerubah segalanya.
Lay masih natap gue tajam dia kaya ngedeketin mukanya lagi ke muka gue, gue mau menghindar tapi tangan Lay yang satunya nahan kepala gue udahlah pasrah aja ini mah.
Muka Lay semakin medekat gue cuma bisa menutup mata.
Pas gue nutup mata dan gue ngrasa muka Lay udah makin deket karna gue bisa ngrasain hembus nafas Lay semangakit terasa.Detik selanjutnya gue ngrasa Lay nyium pipi gue bukan bibir gue dan abis itu dia ngedeket kekuping gue terus ngebisikin.
"aku sudah pernah bilang kalau aku gak suka kamu ngomong lo gue sama aku kan?"
Yaelah mau ngomomg gitu aja mesti gini amat lo sempak biawak
Abis denger gituan gue langsung sepontan ngebuka mata gue dan gue berhasil ngedorong Lay dari hadapan gue, gue langsung beranjak duduk terus liat muka Lay yang agak kesel gitu gue dorong.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND - Lay
FanfictionMungkin sudah jodohnya. Dapet bonus juga. Private Chap 2,10,15 (Lay pov),19 and next Bonchap. Thank :)