7

5.4K 784 4
                                    

Hari ini entah dibilang hari bahagia atau hari tergakenak 2K17 setelah hari dimana gue diputusin sama mantan gue.

Kalau buat pasangan yang sama-sama sayang sama-sama cinta mah hari ini udah jadi hari teerrrrrr bwahagiaa sebelum hari dimana kita mendengar kata SAH.

Ya hari ini gue ada ketemuan sama keluarga si Alay, lebih tapatnya keluarga gue dan keluarga si Alay ngadain makan malam gitu sambil mau ngomong kalau gue nrima si alay jadi calon gue, baru calon belum fix berarti.

Sekarang gue udah ada diruang tengah tadi barusan makan malam dan sekarang udah pindah tempat diruang tengah, ini mah fix gue tau apa yang bakal diomongin, rasanya perut gue udah melilit ajanih apalagi sekarang posisi gue duduknya pas banget didepan si Alay. Gue sadar kok dia ganteng normal mah gue tapi tetep aja kalau yang namanya dijodohin kan gimana gitu rasanya apalagi gue gaterlalu kenal sama dia kalau dia ternyata kanibal gimana.

sekarang gue gak memepermasalkan setatus dia yang duren bersatu cuma gue..... Ahhh gitu dah pokoknya gabisa gue ungkapin pake kata-kata.

"gimana Lea udah ada jawaban buat perjodohan ini?" ucap papahnya Lay  om prabu. ini bapak-bapak gada basa basi dulu apasih langsung to the point banget

Gue galangsung jawab gue bingung mau jawab IYA tapi mulut gue susah banget buat ngebuka, sampai-sampai mamah gue nyenggol tangan gue sambil ngebisikin,

"buruan jawab ih"

"ck mamah"

"I-Iya om" jawab gue gugup yakali OMG.

"Iya gimana Lea sayang" timpa tante rini.

"I-iya Lea mau nrima perjodohan ini" huuuuuuuuuuuu om jongki please selamatin Leaaa

"akhirnya yaa jeng kita besanan" ucap tante rini

"iya jeng ya ampun" girang dah ini mamah gue

"Lea udah mau, terus gimana dengan Lay?" sekarang giliran bokap gue yang tanya.

Sekarang gue nengok ke si Alay yang gue liat sekarang dia lagi kek nimang-nimang gitu, gue gaterlalu ngarep sih buat ditrima tapi kalau gue ditolak gue juga takut.

Dan akhirnya si Alay negakin tubuhnya sambil narik nafas gitu sebelum ngejawab pertanyaan bokap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan akhirnya si Alay negakin tubuhnya sambil narik nafas gitu sebelum ngejawab pertanyaan bokap gue.

"Lay mau pah,mah,om,tante" ucap Lay tegas, komplit amat dah.

Dan gue liat semua orang yang ada diruangan ini tersenyum lega, kecuali gue yang gatau mau berekspresi kaya apa.

-

Pertemuan orang tua gue dan orang tua si Alay udah selesai, sekarang gue udah dikamar udah ganti pakaian juga pakai baju tidur gada aktivitas yang mau gue lakuin intinya gue cape banget hari ini rasanya cuma pingin tidur sambil mimpiin mas jongki yang pupus harapan buat nikahin gue nanti.

Baru aja gue nutup mata sambil meluk guling tiba-tiba pintu kamar gue kebuka ya gue tau siapa lagi kalau bukan mamah gue. Sebelum mamah gue ngomong gue lebih dulu ngomong.

SECOND - LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang