Sekarang gue,tsania,sari,Ainwu lagi dikantin kantor pagi-pagi kok udah disini, ya ini salah gue juga yang lupa ngomong ke Ainwu kalau gue gabisa jemput dia soalnya si alay jemput gue, jadilah Ainwu minta pertanggung jawab suruh gue nlaktir sarapan dia pagi ini.
"gila tadi hampir aja gue jamuran nunggu lo tau ga Le" ucap ainwu dengan mulut yang masih penuh makanan.
"ya sory gue juga gatau kalau gue ada yang jemput"
"ck lo mah! untung ya sehun belum berangkat jadi gue minta jemput si sehun"
"yaelah lo punya pacar juga si sehun minta anter jemput napa sih, kaya gue dong si taehyung tiap hari anter jemput gue" ucap tsania dengan bangganya.
"gue mah gakaya lo memperlakukan pacar kek kang ojeg tau ga" tonyor ainwu
"eh eh harusnya tuh hari ini kita minta PJ sama yang baru jadian" selidik Ainwu
"sapa emang?" tanya gue jangan bilang gue fix gue belum jadiaan dan gamau jadian sama si Alay
"iya sapa sapa?"
"si sari baru jadian sama tetangga lo Le"
"tetangga gue?"
"iye si jungkook, ye kaga sa" ucap ainwu sambil nyenggol tangan sari
Sari cuma diem sambil senyum-senyum bangsat gitu.
"lo jadian sama jungkook tetangga Lea yang suka ngebokep diloteng kalau melem itu sa" timpal tsania yang dijawab tatapan sangar sari
"gila lo ternyata naksir sama jungkook sa, makanye lobkalau diajak kerumah gue seneng banget bawaanya hahah"
"apaan sih harusnya mah bukan gue yang dikecengin pagi ini tapi si Lea tu yang tadi pagi dianter sama pak Lay temennya bos mimin"
Ampas banget mulutnya si sari
Ainwu yang baru denger kalau pagi ini gue dianter sama si Alay langsung kaget."apa! Lo dianter sama pak Lay temennya bos mimin?" tanya Ainwu kaget
" apaan sih cuma nganter doang elah, eh tapi kok lo tau si sama si Alay"
"ya tau lah diakan temennya bos mimin masa lo kaga ngerti sih sering kesini juga" jawab ainwu dengan tatapan sedikit bertanya
"maklum matanya Lea masih dipenuhi sama mantannya si yoongi" mulut tsania emang ampas banget asli
bawaanya pengen gue cakar."eh emangnya kenapa sih sampe lo berangkat bareng sama pak Lay Lay itu" tanya tsania
"Lay, Lay lo kira jablay" tonyor sari
"lo tu yang jablay "
Jujur ajalah gue, lagian jujur sama mereka juga gada salahnya yang penting disini gada kang rongsok si baekhyun kesempatan buat gue juga.
Guemenghela nafas panjang sebelum ngejawab pertanyaan itu.
"gue dijodohin sama si alay" jawab gue santai, awalnya sih gada respon dari mereka kayaknya mereka masih nyerna omongan gue deh.
Sampai pada akhirnya ada seseorang yang ngagetin gue dan temen-temen gue.
"APA! LO DIJODOHIN SAMA LAY?"
Ya siapa lagi kalau bukan kang rongsok sini rencannya mau nutupi dari dia eh malah dia tau udah ngomong nya keras banget, emang sih masih pagi tapi kantin udh lumayan banyak orang.Tsania yang sadar akan Hal itu langsung berdiri terus nutup mulut baekhyun.
"baek lu bisa diem gak sih duduk cepet" perintah tsania yang langsung di iyain sama baekhyun.
"tau mulut lo tu kalau ngomong gabisa kalau gak sama triak emang" ucap gue sedikit ngebentak kesel gue sama baekhyun
"ck gue kan kaget tiba-tiba lo ngomong mau dijodohin sama si Lay"
"ya lo gausah teriak gabisa emang!!" kesel gue bawaannya kalau sama sibaekhyun
"yaudah maaf maaf, ih lagi pada PMS ya"
"tauah! gue masuk dulu udah jam kerja" gue pergi dari kantin ninggalin temen-temen gue, kesel gue sama sibaekhyun.
"lo si baek cowok kok nyir nyir banget" ucap tsania sambil nonyor kepala baekhyun
"gatau tu Lea pergi kan gara-gara lo!" sekarang sari yang bentak baekhyun
"belum ngejelasin gimana proses dijodohinnya juga ih ngeselin banget sih lovbaek" Ainwu gamau kalah ngecengin baekhyun.
Baekhyun yang dikecengin langsung kicep gitu aja, tapi ya tau namanya juga baekhyun kicep nya beberapa detik doang nanti juga mulutnya nyir nyir lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND - Lay
FanfictionMungkin sudah jodohnya. Dapet bonus juga. Private Chap 2,10,15 (Lay pov),19 and next Bonchap. Thank :)