23

5K 869 38
                                    

Buat Siders RAK TAK DONGAKE NDANG CEPET KETEMU BIAS LOH (GAK DIDOAIN BIAR CEPET KETEMU BIAS) :-D  vote ki rak sui mbarang kok hehe makasih :-D

Acara resepsi dsb udah kelar.
ini badan rasanya kek abis diinjek gajah yang lagi pada jogging, pegel semua asli.

Gue sama Lay mutusin buat nginep diapartnya Lay. Sebenernya mamahnya sih yang nyuruh soalnya apartnya deket sama tempat yang buat kita ngadain Resepsi tadi.

Untuk kevin dia sementara ini tinggal sama mamahnya Lay gatau kenapa mamahnya Lay ngotot banget buat kevin tinggal sama beliau padahal mah aku pingin banget tinggal sama kevin.

Gue sama Lay sekarang udah diapart lebih tepatnya baru sampai sih.

"sayang mau aku bantuin nglepas gaunnya?" ini Lay peka banget dah, apa karna dari tadi liat gue kroncalan ngebuka ini gaun tapi gak bisa-bisa.

"iya ih susah ini yang dibelakang sletingnya gak mau kebuka-buka"

"mana coba sini" Lay mendekat ke belakang tubuh gye
Lay ngebantuin gue ngebuka gaun yang super duper ribet ini.

"Lay"

"iya"

"kan aku gak bawa baju terus gantinya gimana?"

"kamu malam ini gausah pakai baju"
Ucap Lay santai.

"maksud kamu?"

"biar gampang"

"gampang apanya, gak usah nakut-nakutin deh"

"kok nakutin"

"hihhh yuadah deh gausah dilepas gaunnya aku mau tidur pakai ginian aja" gue nepis tangan Lay yang masih nyoba ngebantuin gue ngelepas gaun.

"serius?

"tck awas ah lagi cape-cape juga ih kesel"

"udah jangan khawatir di lemarin aku ada baju kamu bisa pakai Ok, kamu pilih aja aku mandi dulu ya, nanti gantian"

Gue cuma ngangguk doang pas Lay bilang kalau dilemarinya ada baju.

"Apa mau bareng?" goda Lay

"gak makasih"

Lay masuk ke kamar mandi dan gue jalan kelemari yang dikasih tau Lay.

Gue memilih-memilih baju dilemari itu agak banyak baju cewek sih apa ini baju mendiam ka sheina?, rasanya agak merinding pakai bajunya kak sheina tapi gue gak boleh gitu please Le jangan penakut.

Gue udah nemuin baju yang menurut gue pas dan cocok serta nyaman menurut gue. Gue masih nungguin gantian buat mandi sama Lay, Lay mandinya lama banget asli.

Gue nunggu Lay mandi sambil rebahan dikasur terus mainin gadget, gue ngebales beberapa DM dan pesan yang masuk dari temen temen gue yang gak bisa dateng diacara gue tadi kaya bos xiumin dia gak bisa hadir karna ada acara yang bener-bener penting cuma isrinya sama anaknya yang tadi dateng.

Gak lama pas gue lagi asik ngebales satu pesatu pesan dari temen-temen, gue ngedeger Hp Lay bunyi dari samping ranjang. Gue reflek langsung ngambil hp Lay gitu aja udah jadi bininya juga gak papa kaliya.

Gue langsung ngebuka pesan masuk, gue langsung menyipitkan mata gue pas tau siapa yang ngirim pesan ke Lay.

Tata

Happy weeding Lay, maaf gak bisa datang diresepsi kamu tadi, semoga walaupun kamu udah punya istri kita masih bisa ketemu kaya biasanya dan aku harap kamu gak menghindar kaya biasanya.

SECOND - LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang