hari ini adalah hari yang gue tunggu, memang awalnya gue kira ini adalah hari yang ingin banget gue hilangkan selama hidup gue, namun dengan berubahnya ini semua gue jadiin hari ini sebagai hari yang amat sangat istimewa buat gue.
hari ini gue resmi jadi istri seorang Lay dan juga mamah bagi kevin.
Acara akad udah dilaksanakan pagi tadi dan siang nya langsung acara resepsi gitu. Gue sama Lay emang gamau ngadain acara lebih dari satu hari. toh ya awalanya gue sama Lay cuma mau nikah di KUA abis itu pulang bocan, tapi ortu gue sama ortu Lay maunya ada resepsian gitu.
Kali ini gue sama Lay udah berdiri hampir 8 jam buat nyambut tamu yang ngasih selamat ke gue sama Lay. Untung gaun gue panjang kaki ketutup, terus gue ketolong sama badan gue yang tinggi jadi gada yang tau kalau gue ini sebenernya nyeker, emang awalnya tadi gue sempet pake hells tapi gue copot gakuat banget gila.
Ngomong-ngomong soal gaun sebenernya gue kurang sreg sama ni gaun kenapa coba bukan dari modelnya atau apanya tapi ukurannya ukurannya itu kegedean menurut gue awalnya gue milih gaun yang ukurannya pas tapi Lay gak suka katanya payudara gue kecetak abis gitu, jadi dia protes ke desainernya buat ngegedein dikit.
payudara gue masih nojol juga lagian tuh emang si Lay bikin tambah rieweh aja dah.
Lay mah enak hari ini dia tampil ganteng tanpa pake gaun gede banget kaya gini kesel gue.
Jujur aja pas tadi pertama liat dia berpenampilan kaya gitu gue jadi baru sadar kalau Lay gak cuma ganteng doang tapi pake banget ckck.Sekarang fokus gue sama tamu yang gak habis-habis dari tadi ini kaki udah pegel banget gila ini tamu kapan abisnya sih ah lama-lama gue usir juga dah.
Tamunya emang bukan cuma dari keluarga gue or keluarga Lay tapi temen-temen bisnis bokap nyokap gue maupun Lay. Temen-temen bisnis Lay dan juga temen-temen gue, bukan temen bisnis gue, gue gak punya temen bisnis jujur aja gue tu pingin bisnis jualan mendoan dipantai widuri bareng tsania,ainwu sama sari tapi problemnya 1 kita gak bisa bikin mendoan :-D
"sayang"
"hm" jawab gue singkat ini si Lay manggil gue dengan posisi tangan yang masih bergantian buat nyambut salam dari para tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND - Lay
FanfictionMungkin sudah jodohnya. Dapet bonus juga. Private Chap 2,10,15 (Lay pov),19 and next Bonchap. Thank :)