Sekarang gue udah dikantor, gue buru-buru masuk keruangan gue dan duduk kursi kerja gue. rasa sesak terus gue rasain sampe-sampe gue gasadar kalau gue udah nangis terisak.
Gue sadar kalau ada seseorang yang masuk keruangan gue, gue tau siapa orangnya dan gue gaperduli mau diapain sama orang itu. Ya siapa lagi kalau bukan kang rongsok.
"ya ampun Le lo kenapa?" tanya baekhyun sambil jongkok didepan gue buat nyamain posisinya sama gue dan negakin pundak gue.
Sekarang muka gue udah bisa dilihat sama baekhyun bodo amat muka gue jelek kalau nangis, bodo amat juga baekhyun mau ngejek gue bodo amat intinya mah.
Gue emang belum jawab pertanyaan baekhyun, sekarang yang gue bisa cuma nangis sesenggukan di depan muka baekhyun.
"Le lo kenapa?" tanya baekhyun lagi, sumbah dah ini orang halus banget.
"gue cape baek" jawab gue sambil sesenggukan
"Lo bisa crita sama gue Lo kenapa?" ini sorot mata baekhyun adem banget gak kaya biasanya yang penuh dengan kerumpian.
Gue ga bisa jawab sekarang gue malah tambah nangis kejer, dan selanjutnya gue ngerasa kalau bakehyun narik badan gue dan baekhyun meluk gue.
"Lo bisa crita sama gue Le"
"gue cape baek gue cape" bodo amat ini gue nangis, sama ingusan di baju baekhyun tapi sebenernya baekhyun pelukable tapi sayang kalau inget mulutnya embel-emble itu gapantes buat dia, gue cuma bisa jawab cape cape aja karna emang itu yang gue rasain, gue kecewa sama semuanya.
Dan selanjutnya gue ngedenger pintu ruangan gue kebuka lagi dan menampilkan 3 buah timun suri, ganggu aja.
"woy kalian lagi ngapain pagi-pagi" ini yang teriak tsania sambil jalan ngampirin gue
Dan pada saat itu sari langsung lari kearah gue sama baekhyun yang masih ena dalam posisi peyukan uhhh tjabe.
"Lepas baek Lepas" ucap sari akhirnya baekhyun ngelepeas pelukannya gue masuk sesenggukan "Loh Le lo nangis?" si sari langsung nangkep pundak gue
"baek lo apain Lea!" ini ainwu yang teriak asli dia paling kecil diantara kita tapi kalau teriak bisa ngruntuhin monas.
Baekhyun yang sebenernya kaget akan kedatangan 3 timun suri cuma bisa bengong doang, goblognya emang bukannya ngejalasin malah bengong doang.
Sampai-sampai pada akhirnya tsania ngedeketin baekhyun terus ngeremes kerah kemeja baekhyun ala-ala preman mau tubir.
"Lo apain Lea hah" ucap tsania pas banget didepan muka baekhyun.
"gu- gue gak ngapain-ngapain Lea ko" jawab baekhyun sedikit gugup, baekhyun emang agak cemen kalau dibentak cewe kalau dibentak cowo mah dia behhh langsung lari kejer, enggak enggak baekhyun jago tubir kok.
"bohong!" teriak ainwu dari meja gue, ainwu emang sekarang udah duduk disebelah gue dan ngelus-ngelus punggung gue, kepala gue yang sekarang disenderin dibahu Sari, gue emang masih nangis keadaannya.
"Gabohong gue, Le jelasin dong" ini muka baekhyun udah aneh banget, kek pasangan mesun yang digrebeg.
"jawab aja napa sih baek lo apain Lea" tegas tsania
"Iya iya ini gue mau jelasin tapi lepasin dulu tangan lo"
Akhirnya tsania nglepasin tangannya dari kerah baju baekhyun.
"ah kan ini kemeja gue kusut Lo sih ngapain kaya tadi kesel gue" ucap baekhyun sambil ngaca dan ngeberin kerah bajuanya yang emang kusut sekarang.
"lo jelasin dulu napa dah, gausah rempong gitu!" ucap tsania sambil nonyor kepala baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND - Lay
FanfictionMungkin sudah jodohnya. Dapet bonus juga. Private Chap 2,10,15 (Lay pov),19 and next Bonchap. Thank :)