Gue akhirnya mutusin buat ngantor hari ini setalah nemuin kevin gue sama Lay langsung menuju kekantor masing-masing.
Ya Lay nganterin gue dulu kan kita berangkat bareng.
Gak butuh waktu lama buat ke kantor gue, gada 30 menit mobil Lay udah sampe didepan kantor gue gatau kenapa jalanan hari ini lumayan lengang gak kaya biasanya yang macet sana sini.
"aku masuk dulu ya.." gue nglepasin seatbelt yang masih melekat dibadan gue.
"bentar?" Lay nahan tangan gue pas mau ngebuka pintu mobil.
"kenapa? Katanya kamu udah terlat"
"ini" Lay nunjuk-nunjuk pipinya sendiri, suami gueeee ini ya ampunn.
Gue peka kok, gue nyium pipi kiri dan kanan Lay terus langsung turun dari mobil sebelum dia minta yang enggak-enggak.
"by sayang hati-hati ya" ucap gue dari luar mobil
"bay"
Gak lama gue turun dari mobil, lay langsung tancap gas buat pergi ke kantornya juga, gue ngleliatin mobil Lay sampe keluar dari area kantor gue.
Memastikan mobil Lay udah gak terlihat lagi gue langsung masuk ke dalem kantor, gada yang aneh pas gue masuk ke kantor masih kaya biasanya karyawan yang suka sama gue ya senyum sama gue, karyawan yang sirik sama gue ya senyum sama gue walaupun gue tau itu fake ya bodo amat lah ya.
Demi apapun gue kangen kangen banget sama tempat kerja gue, sama tempatnya doang kalau kerjaannya mah kaga :-D
Gue emang jalan cepet buat bisa sampe ke ruangan gue, rencananya mau bikin kejutan gitu ama temen-temen gue btw gue kangen ama mereka masa. :-D
Pas sampe diruangan gue, gue langsung aja buru-buru buat masuk ke dalem. dengan perasaan yang menggebu-gebu dan ekspresi yang udah gue atur semaksimal mungkin gue langsung buka pintu sambil teriak
"HALLOOOOOOO KIDS JAMAN OLD BAU JIGONG PA KABS NIHHH"
Gue udah nyoba semaksimal mungkin buat ngasih kejutan ke temen-temen gue kalau gue udah ngantor pagi ini.. tapi ada yang terjadi yarobun, ruangan gue kosong tak berpenghuni alias gue tadi teriak macam itu hasilnya zonk yapsss gue cuma bisa mematung sambil tangan masih megang gagang pintu.
"sialan sia-sia gue"
Melihat isi ruangan gue gada pasukan kaleng rombeng gue masih punya inisiatif buat nyari mereka tapi baru aja gue mau keluar tiba-tiba pas gue buka pintu
"WAAAAAAAAAAAAA"
"LEAAAAAAA"
Pasukan kaleng rombeng datang dengan kekuatan mulut selebat sumur yang bikin gue kaget terutama teriakan baekhyun tai.
"ANJING!" gue kaget
"woy penganten baru kok ngomongnya gitu" fix baek lu nyebelin.
"lu teriak pas ditelinga gue baek ah kesel deh" gue nonyor pala baekhyun bodo amat dah kesel gue.
"gila nih penganten baru udah berangkat aja" nah ini tsania tai mulai dah ngeselinnya.
"lu kapan berangkat Le?" cuma ainwu yang bener disini.
"dah bisa jalan lu, sok-sok an kalo belum gausah berangakat aja semisal lu dipecat juga gak papa laki lu tajir" fix ini satu lagi anak si sari basi bau tai.
"bacot lu semua, ada temen baru masuk bukannya disambut malah disambit ah kesel gue"
Asli kesel banget dah gue sama mereka.
"cielah ngambek"
"nyengap gue pukul mulut lu baek"
"ceilah napa sih lu, PMS ye"
"wets PMS? gue kira lu dah ngisi" fix sari bis ini lu tinggal nama ama tai doang.
"nikah aja baru kemaren anju, lu kira pulsa diisi gitu aja goblog jangan diternak tolong"
"udah deh pagi-pagi gak usah banyak omong mendingan buat menyambut kedatangan Lea kita makan dikantin kaya biasanya mumpung masih ada waktu juga" suka deh ama ainwu tuh
"yaudah yuklah"
"yukk"
"sorry gaes gue gak bisa ikut"
"loh kenwhy sa?"
"kan lu pada tau kerjaan gue nungguin meja, kalau gada gue maling masuk dengan santainya"
"makanya lu minta ke bos mimin suruh mindahin devisi lu bareng ama kita" timpak baekhyun.
"bisa emang?"
"bisalah"
"caranya"
"mau cara yang cepet atau cara yang standart" bau-baunya caranya brengsek nih :-D
"dimana-mana maunya cara cepet lah"
"lu bikin bos mimin sange aja, caranya lu bugil didepan dia sambil-" kan udah tau gue bakalan caranya bener-bener brengsek.
"udah stop baek cara lu terlalu brengsek bawaannya pgn gue pukul kalau denger kelanjutannya mendingan gue stay jaga meja udah bay, gue nitip bento aja nanti pas pulang lewat depan aja okey bayyy" tumben sari bener biasanya mah somplak everyday.
Akhirnya kita pergi ber 4 tanpa sari karna dia harus langsung kerja pagi ini.
Ya seperti biasa kantin milik kita ber 4 bukan bersama teriak-teriak kebahin sampe mampue. bodo amat banyak yang ngliatin, gue mah santai dah kalau diusir ya pergi gak diusir ya diem aja lah ya.
Kita udah pesen makan sesuai keinginan kita sendiri-sendiri kaya biasanya kita sambil ngobrol lebih tepatnya ngegibah satu sama lain terutama baekhyun yang gak lepas dari gibahan gue sama tsania tapi ya namanya baekhyun udah masuk kuping kanan keluar lewat hidung.
UP UGA NICH GAES
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND - Lay
FanfictionMungkin sudah jodohnya. Dapet bonus juga. Private Chap 2,10,15 (Lay pov),19 and next Bonchap. Thank :)